oleh

HUT LSM PENDEKAR SUBANG KE 7 DENGAN TIGA PILAR,BELA NEGARA,BERSOSIAL DAN BERBUDAYA

-Regional-596 views

SUBANG (RN) – Dalam kiprahnya di dunia Lembaga swadaya masyarakat selama ini, yang telah bergerak untuk membela negara ,menegakan keadilan dan memberantas kemunkaran.Lsm Pendekar Subang Rayakan Hari Ulang Tahun yang ke 7.

Sabtu 11 maret 2023,Bertempat di Lapang Bola Tanjungsari Barat Desa Tanjungsari Barat kecamatan cikaum kabupaten subang, Lsm Pendekar subang di hari besarnya meriahkan suasana dengan tampilan seni budaya,Tarian jaipong ,pencak silat,seni ketangkasan domba,sisingaan ciri khas kabupaten subang , juga dimeriahkan oleh artis artis kota kembang Bandung , Nina minereung ( artis tik tok lagu buleud ),Bos Saep ( preman pensiun),dan Om ubed. ( Preman Pensiun).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,Lsm Pendekar Subang juga adakan santunan anak yatim sebanyak 100 orang qnak,dan bakti sosial sunatan masal yang berjumlah 30 orang anak .

Dalam sambutan nya Ketua Dpc Lsm pendekar kecamatan cikaum Feri Mustaqim Natawijaya ,mengatakan,fuji syukur kehadirat allah swt,pada kesempatan siang hari ini bisa berkumpul bersama,serta ucapan terimaksihnya kepada para undangan yang hadir dan yang telah mensuport pada acara Hut Lsm pendekar yang ke 7,semoga Lsm Pendekar subang makin kompak dan semakin solid,dengan 3 pilar Lsm Pendekar subang,yaitu Bela negara,Bersosial dan Berbudaya,kita dorong menuju Subang yang lebih baik.

ketua Umum Lsm Pendekar Subang Wahyudin,Dengan berkaca kaca mengenang dan menceritakan perjuangannya ” TRAGEDI 14 JULI 2019″, demi kabupaten subang.sebanyak 7 orang pada saat itu mendekam dipenjara ,
Semoga Keluarga Besar Lsm Pendekar subang kedepannya semakin solid seperti angota -anggota yang lama.ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dpc Pdip kab subang Maman yudia,ikut berbahagia dan berapresiasi sebagaimana selama ini Lsm Pendekar telah berkiprah di kabupaten subang.
Disambut oleh Kepala Desa Tanjungsari barat yang menyampaikan kepada Ketua Dpc Pdip Maman yudia,tentang kekaguman nya terhadap seni budaya pencak silat ,IPSI ( Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia) yang membawa nama baik kabupaten Subang ke Tingkat Nasional,Sehingga mengetuk hati Ketua Dpc Pdip Maman yudia,dengan loyalitasnya beliau berikan bantuan kepada IPSI.sebesar RP.10.000.000. ( sepuluh juta rupiah )

H .lili Mantan Ketua Apdesi kabupaten subang,menyampaikan bahwa dirinya bersama rekan rekan lain nya mempunyai Gagasan Tentang Pamekaran Kabupaten subang yang alhamdulillah Telah menemukan titik terang tentang gagasan nya.
Denga keiklasan hati nya H lili sisihkan Rizkinya untuk para ibu ibu yang hadir di acara Hut Lsm pendekar subang.

” Allahamdulillah Acara HUT LSM PENDEKAR SUBANG Berlangsung meriah “

Hadir pada acaraa tersebut,Ketua Dpc Pdip kab subang Maman yudia,Ketua Dprd kab subang,Ketua umum Lsm Pendekar Wahyudin,Danramil,Kapolsek,Para kepala desa,Para Ketua Dpc Lsm pendekar dan jajaran nya,Pac Pdip kec cikaum Oing abdurohim,Ketua Lsm GASAK Dadang s gam, Laskar NKRI,H lili mantan ketua Apdesi kab subang,kabid kawasan pemukiman DPKP Aqilla Royani ,Bacaleg Dapil 7 Rika Gunawati ,Tokoh masyarakat Dawuan Ali warsa,masyarakat sekecamatan cikaum dan para undangan lain nya.