oleh

Musyawarah Cabang DPC IV APDESI Kabupaten Subang Resmi Dibuka Bupati H. Ruhimat.

SUBANG (RN) – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-IV DPC Assosiasi Pemerintahan Seluruh Indonesia (APDESI) kabupaten subsng di buka langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat di Sawala Ageung Fave Hotel Subang Rabu 19/10/2022.

Musyawarah Cabang diagendakan dengan pemilihan ketua APDESI kabupaten subang periode 2022 – 2027 dengan tema ” Membangun Subang Jawara Dari Desa “.

Ketua panitia penyelenggara Din Wahidin, S.H., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan Musyawarah Cabang pendanaannya dari seluruh Kepala Desa se kabupaten subang dan pemilihan langsung aman tertib dan Demokratis.

Kades kasomalang wetan Nunung Nuraini terpilih menjadi ketua apdesi kabupaten subang dari dua kandidat lainnya yaitu kades Kedawung Rosman Suganda dan kades Sukamandi jaya hj Ernawati, dalam acara musyawarah cabang ke IV DPC APDESI kabupaten subang sekaligus pemilihan ketua DPC APDESI kabupaten.

Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke- IV DPC Assosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Subang dihadiri oleh ketua DPRD kabupaten subang, Dandim 0605 kabupaten subang, Sekjen DPD APDESI, ketua DPD APDESI jawa barat, Sekretaris Daerah kabupaten subang, Asisten Daerah bidang pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, kasatPoldam subang ,Inspektur Inspektorat daerah kab subang, Kepala dinas PMD, dan Kepala Desa serta tamu undangan lainnya.

Bupati Subang H. Ruhimat atau Sebutan Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada DPC APDESI kabupaten subang
Atas terselenggaranya Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-IV DPC APDESI kab subang, sehingga peran serta fungsi APDESI sangat penting dalam pembangunan kabupaten subang, berharap kepengurusan apdesi kabupaten subang yang baru mampu meneruskan program yang sudah ada ,bahkan mampu menjadi lebih baik.

Di penghujung sambutan Bupati Subang memberi pesan dan mengharapkan agar angggota apdesi selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam pelayanan terpadu serta menjalan kan tugas dan amanah tersebut.

Ketua APDESI terpilih kades kasomalang wetan Nunung Nuraini dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada para peserta yang telah membantu dalam segala hal sehingga menjadi dirinya terpilih sebagai ketua DPC apdesi kabupaten subang , dan kedepan nya semoga DPC APDESI kabupaten Subang menjadi
Lebih kompak lebih solid lagi.

Dan tak luput juga Nunung Nuraini mengucapkan terimakasih kepada para pengurus DPC APDESI yang lama yang telah memberi masukan masukan sehingga saya dapat diberi kepercayaan sebagai DPC APDESI kabupaten Subang periode 2022-2027,ujar nya.