oleh

Polres Toba Melaksanakan Sholat Subuh di Mesjid Nur Hidayah Polres Toba , Tingkat Ketaqwaan Dan Keimanan Para Personil

-Regional-435 views

TOBA (RN) – Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb ,S.H , S.IK yang diwakili oleh Kabag Ren Akpb Sahnur Siregar bersama Kabag ops Kompol Jhoni A. Siregar melaksanakan Sholat subuh Selasa di mesjid Nur Hidayah Polres.Toba tanggal 22 November 2022 bersama personil Polres Toba .

Dan setelah selesai Sholat subuh meluangkan Waktu berkumpul dengan Jamah mesjid sembari mendengarkan curhatan dari para jemaat mesjid terkait keamanan ketertiban masyarakat dilingkungannya

Baca Juga  Kapolsek Laguboti Bersama Muspika Hadiri Kegiatan Deklarasi Damai Pilkades

Kapolres Toba di wakili oleh Waka Polres Toba Kompol Lamin S, Pd , Kabag Ren Akbp Sahnur Siregar memberikan Bantuan Sembako kepada saudara Rahmad salah Nazir Mesjid Nur Hidayah.

Kegiatan sholat subuh Polres Toba kabag Ren dan waka Polres dalam Keterangannya melalui Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir kepada Wartawan melalui pesan Whatsapp mengatakan, “Guna untuk mengetahui Situasi Kamtibmas di Kota Porsea selesai melaksanakan Sholat subuh bersama Personil Polres Toba meluangkan Waktunya berkumpul dengan Warga Jamaah untuk lebih dekat mendengar/ mengetahui Situasi Kamtibmas guna mengambil langkah yang tepat, dan memberikan bantuan sembako kepada salah satu jemaat mesjid .

Baca Juga  Tekan Angka Pengangguran, Pemkab Purwakarta Fasilitasi Pelatihan Berbasis Kompetensi

Dan dilanjutkan Kultum untuk memgetahui situasi Kamtibmas dan keluhan apa yang ada pada masyarakat dan langkah – langkah yang kita kerjakan untuk meningkatkan perekonomian dan kehidupan bersosial sehingga tercapai kerukunan umat beragama.

Dan selanjutnya memberikan Nomor Hp dan Whatsapp yang dapat di hubungi setiap saat bila ada keluhan dan kejadian yang ingin disampaikan oleh masyarakat dan mengharapkan kehadiran Polri khusus nya Personil Polres Toba yang menjadi nomor Pelayanan dan Pengaduan masyarakat ke Polres Toba yaitu 0813 9635 7035 yang On Call 1x 24 Jam ungkap Taufiq.

Baca Juga  Saat kenaikan harga BBM Kapolres Toba salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat.

Humas Polres Toba.

Komentar