oleh

DPRD KABUPATEN BOGOR DAPIL III SERAP ASPIRASI MASYARAKAT CIGOMBONG DI MASA RESES

-Regional-887 views

BOGOR (RN) – Masyarakat yang terdiri dari para tokoh, para Kepala Desa se- Kecamatan Cigombong, Ormas,IPSM, elemen masyarakat serta lembaga lainnya menyampaikan Aspirasi kepada Anggota DPRD Kabupaten Bogor di Acara RESES di Kecamatan Cigombong.
Adapun Anggota Dewan yang hadir dari Partai PAN, GERINDRA,PKS, dan DEMOKRAT.
Keluhan dan Aspirasi yang disampaikan mulai dari RTLH, UMKM, Drainase,Honor Guru, penataan tempat Wisata,Sosial Budaya dan banyak lagi yang disampaikan Masyarakat Cigombong yang menghadiri dengan semangat dan Antusias.
Bapak RE.Irwan Sumantri S. STP selalu Camat Cigombong memaparkan hal yang menjadi perhatian utama dan skala prioritas adalah penanganan dan penanggulangan Bencana alam yang tidak bisa tertunda lama mengingat cuaca Extrim perlu perhatian khusus dan serius, yang diamini Bapak DEDI AROJA Anggota Dewan dari Partai PKS, akan disampaikan pada saat PARIPURNA nanti.
Aspirasi masyarakat memang belum maksimal terlaksana, mengingat begitu banyaknya masyarakat mengajukan dan menyampaikan Aspirasi sehingga menjadi antrian Aspirasi SE Kabupaten Bogor, seperti yang disampaikan Anggota Dewan komisi 3 dari Partai Gerindra DRA.Hj.TUTI ALAWIYAH ABDUL SAFE’I.
Kami Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bogor DAPIL 3 siap melaksanakan dan menggelar RESES di Kecamatan Cigombong untuk menampung Aspirasi masyarakat,di mana seperti yang kita lihat bersama Kantor Kecamatan Cigombong pun masih seperti ini, belum ada peningkatan pembangunan dan penambahan pasilitas yang lebih baik sehingga Kantor Kecamatan Cigombong ini lebih baik lagi dalam melakukan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Cigombong.
Ajuan dan juga pertanyaan- pertanyaan masyarakat dari para tokoh dan elemen masyarakat lainnya menjadi perhatian dan apresiasi para Anggota Dewan,seperti pemaparan Ketua UMKM yang telah melakukan keliling Indonesia untuk studi banding dan penuh semangat juang untuk meningkatkan perekonomian wilayah CIGOMBONG, membuat contoh yang baik dan menjadikan daerah yang ASRI, SEJUK,DAMAI serta GEMA LIPAH LOH JINAWI, menjadi perhatian yang serius dari Ibu Larasati Widyaningsih SE, Anggota Dewan komisi 2 dari Partai PAN.
Harapan masyarakat pada acara RESES Anggota DPRD Kabupaten Bogor DAPIL 3 di Kecamatan Cigombong ini kiranya dapat memberikan jawaban yang baik untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Bogor khususnya wilayah CIGOMBONG.
Dokumentasi diabadikan, 15 November 2022.

Baca Juga  Pengamanan Sholat Jumat, Polsek Laguboti Berikan Rasa Aman Kepada Jamaah

Komentar