oleh

Wabup Subang Hadiri Peringati Hari Santri Ponpes Baitul Qur, an Adakan Mancing Gratis

SUBANG (RN) – Peringati hari santri Nasional pondok pesantren Baitul Qur’an Desa Rancamahi Purwadadi Subang, menggelar lomba mancing gratis menabur 1 ton ikan, untuk para santri dan warga sekitar. Minggu 23/10/2022.

Pengasuh pondok pesantren Baitul Qur’an subang indonesia, KH, Dr, Muslih Abdul Karim, MA. Salam sambutanya, menyampaikan bahwasanya, lomba mancing gratis satu ton ikan, berhadiah tiga kupon umroh juga hadiah lainya, ujarnya.

Baca Juga  Hamrin Malo : Ekonomi Subang, Sumedang dan Majalengka Berpotensi Meroket

Dalam acara tersebut nampak hadir wakil bupati subang, H,Agus Masyhkur. Wakil Bupati Subang.Beliau Mengucapakan banyak terima kasih kepada panitia, juga yang hadir para pemancing mania, dan yang tidak hobi mancing, beserta pedagang dan masyarakat,

Untuk mengikuti juga menyaksikan acara hari santri dalam perlombaan mancing gratis satu ton terpanjang, yang biasanya mancing di kolam, sedangkan ini mancing di sungai sepanjang Rancabango sampai ujung pangkalan, dikatakan Wakil Bupati subang, H. Agus Masyhkur, dalam sambutannya

Baca Juga  ,LURAH DAN APARATUR KELURAHAN CIBINONG BESERTA WARGA KAMPUNG SAMPORA GOTONG ROYONG DAN TANGGAP DARURAT

Diakhir sambutan Wabup meminta kepada peserta mancing, untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan, agar peringatan hari santri berjalan lancar dan sukses pungkasnya.

Dengan antusias warga menyambut kegiatan mancing gratis yang digelar oleh ponpes Baitul Qur, an.

Komentar