oleh

Raja Luat Muaratais, Sutan Raja Mulya Suaduon Dalimunthe, berikan oleh – oleh kepenerima bedah rumah

-Regional-1,382 views

Tapanuli Selatan (RN) – Mengunjungi bpk. Mansur Dalimunthe beserta keluarga di Desa Pasar lama kecamatan Batang Angkola kabupaten Tapanuli selatan, (20/10/2022).
Penerima bantuan bedah rumah tidak layak huni yang disalurkan pemerintah kabupatan tapanuli selatan melalui Dinas Sosial Tapsel.

kedatangan Raja luat Muaratais beserta Rombongan di sambut hangat oleh bpk. Mansur Dlimunthe beserta keluarga yang menerima bantuan bedah rumah tersebut.

Baca Juga  Kopi Tyana dan Maju Jaya Hadir di Ngopi Bareng Bupati Tapsel Bersama Warga Hatabosi

Dalam kesempatan ini, Indra Syahbi Marpaung selaku ketua NNB Luat Muaratais membenarkan kepada media online Rakyat Nusantara atas kedatangan tersebut karena ikut juga dalam rombongan kedatangan Raja luat ini adalah sebuah gerakan sosial, sekedar berkunjung untuk bersilaturrahmi, dan memang betul membawa rombongan Naposo Nauli Bulung juga, serta membawa oleh-oleh berupa hadiah untuk di berikan kepada keluarga bpk Mansur dalimunthe” Sebutnya.

Baca Juga  Jajaran Polres Toba Amankan Kebaktian ibadah Minggu Dengan Monitor dan Patroli ke Gereja-gereja

Lanjut Indra Marpaung, ini salah satu bentuk edukasi seorang pemuka adat kepada kami Naposo Nauli Bulung untuk peduli dan mengajarkan kami indahnya berbagi.

hal ini Bpk.Mansur Dalimunthe mengucapkan terima kasih kepada raja luat muaratais beserta rombongn telah datang mengunjungi keluarganya, terlihat dari wajah nya tersenyum haru” ucapnya.

Komentar