oleh

Rabat Beton Jalan Pertanian Dusun 1 Desa Hutatinggi Kecamatan Parmonangan Asàl Jadi

-Regional-110 views

Taput (RN) – Rabat beton jalan dusun 1 Desa Hutatinggi Kecamatan Parmonangan Kabupaten Tapanuli Utara Rusak parah, hal tersebut di akibatkan diduga pengerjaannya asal asalan sehingga tidak memenuhi kebutuhan masyarakat dan kualitas sangat di ragukan.

Pengerjaan Rabat Beton jalan ini bersumber dari Dana Desa T.A 2023 untuk pemerintahan Desa Hutatinggi, hal itu diketahui oleh awak media dari salah satu warga yang tidak mau disebutkan identitasnya, Jumat (20/9/2024).

Baca Juga  Jalan Pemda Yang Rusak jalur Jabong Diperbaiki Oleh Swadaya Masyarakat

Pada hal Pemerintah Pusat ingin mewujudkan serta melakukan pemerataan perbaikan agar Pemdes di seluruh nusantara jauh dari ketertinggalan dan dapat mengalami atau merasakan kemajuan Desa, sehingga pemerintah sangat berharap kepada seluruh aparat pemerintahan desa transparansi dan tapat sasaran dalam mengalokasikan Dana Desa tersebut.

Awak media merasa prihatin atas kondisi fisik Rabat Beton sehingga langsung ke kantor Desa hendak menemui serta klarifikasi kepada kepala Desa Hutatinggi apa benar Dana Desa T.A 2023 di gunakan menurut nara sumber?, akan tetapi keberadaan Tegas Manalu sedang tidak ada di kantor Desa.(Hisar Hasiolan)

Baca Juga  Gemas Pemkab Bogor Bersama Kemenkominfo RI Kampanyekan Generasi Emas Bebas Stunting

Komentar