oleh

Milangkala Ke -203 Pemdes Desa Kumpay Kecamatan Jalan Cagak Mengadakan Hiburan 100 Sisingaan

-Regional-89 views

Subang (RN) – Semarak gebyar Milangkala Desa Kumpay Kecamatan Tambakan Kabupaten Subang yang ke 203 di gelar selama tiga hari dengan mengambil tema” Gotong Royong Ngawangun Lembur.Sabtu 21/9/2024.

Pelaksanaan kegiatan Milangkala Desa Kumpay di warnai dengan beragam jenis kegiatan diantara nya Gebyar Senam Cekas,Live musik,Tabligh Akbar, Istighosah,Sisingaan,dan yang terakhir dengan pertunjukan Wayang Golek Putra Giriharja 3 dengan Ki Dalang Yogaswara Sunandar Sunarya sebagai acara puncak di Sabtu malam Minggu. Acara di gelar sejak tanggal 19- 21 September 2024.

Baca Juga  Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas PUPR Wilayah Pelayanan III Bandung di Duga Kurang Pengawasan

Pantauan awak media ,Animo masyarakat dalam perayaan Milangkala Desa Kumpay sangat luar biasa bersama sama bertumpah ruah memadati lapangan upacara kantor desa serta jalanan pun penuh penonton.

Kepala Desa Kumpay Asep Pulloh, mengatakan,dalam rangka kegiatan Milangkala ini sebenarnya sungguh tidak di sangka sangka dan tanpa ada perencanaan sebelumnya semuanya secara spontan dalam jangka waktu yang sangat mendesak.

Baca Juga  Penuhi Hak Masyarakat Akan Informasi, Diskominfo Diganjar Segudang Prestasi dan Penghargaan

Alhamdulillah dukungan serta doa dari seluruh kalangan baik aparat pemerintahan,Tokoh masyarakat,Karang Taruna,Masyarakat Desa Kumpay serta para sponsor dan donatur sehingga kegiatan ini terlaksana,ujar Asep Pulloh.

Lebih lanjut Asep, menyampaikan, kegiatan ini justru bisa berdampak dan mempengaruhi para pengusaha UMKM yang ada di wilayah desa Kumpay sendiri khususnya dan umunya para pedagang luar,semuanya bisa mencari keuntungan tanpa harus berkeliling,ungkapnya.

Baca Juga  Dr. Dimposma Sihombing, S. SOS, MAP Dilantik Menjadi Penjabat Bupati Tapanuli Utara

Ia berharap dengan bertambahnya usia Desa Kumpay yang ke 203,Semoga desa Kumpay menjadi lebih baik dan maju berkat kerja sama seluruh elemen Gotong Royong Ngawangun Lembur(Bersama sama membangun Desa),kata Asep Pulloh (ojon.s)

Komentar