oleh

Pemda Sumedang Raih Anugerah Merdeka Belajar Bagi Pemerintah Daerah Tahun 2024

Sumedang (RN) – Anugerah Merdeka Belajar Bagi Pemerintah Daerah Tahun 2024, diraih oleh Pemerintah Daerah Sumedang.

Anugerah diserahkan pihak Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi di JCC Plenary Hall Jakarta Convention Centre Jumat (5/7/2024).

Pemda Sumedang meraih dua penghargaan sekaligus, dengan penghargaan Transformasi Pembelajaran dan Program Indonesia Pintar (PIP).

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli mengatakan bangga dan beraemangat atas diraihnya penghargaan tersebut.

Baca Juga  SESOSOK PRIA PARUH BAYA DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI HOTEL MARTABE

” Tentunya ini akan menjadi motivasi khususnya bagi Dinas Pendidikan untuk terus implementasikan merdeka belajar di Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Yudia mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan atas perjuangan yang telah diraih sampai dengan saat ini.

.” Keberhasilan ini hasil kerja bersama dengan Kepala Sekolah dari mulai tingkat PAUD, TK, SD, SMP, dan kelompok-kelompok belajar, sehingga bisa meraih anugerah ini,” ucapnya.

Baca Juga  Pembesian Pembangunan Rusun Akper Pemkab Tapanuli Utara Kurang Pengawasan

Pemda Sumedang berkomitmen dengan Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah, masyarakat dan insan-insan yang ingin memajukan pendidikan untuk meningkatkan kualitas SDM .

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas anugerah Merdeka Belajar Tahun 2024 ini,” tuturnya.

Enam kategori penghargaan akan diberikan kepada pemda yaitu transformasi pembelajaran, transformasi Sumber Daya Manusia (SDM) pendidikan.

Baca Juga  Kapolres Toba Bersama Wakil Bupati TobaTinjau Langsung Kegiatan Pengecatan Trotoar Dan Marka Jalan

Transformasi pengelolaan pendidikan, transformasi anggaran pendidikan, transformasi pendidikan vokasi, dan Program Indonesia Pintar . ( IH )

Komentar