oleh

Kepala Desa Jajawar Mendapatkan Penghargaan Desa Aman dan Kondusif Dari Kapolres Kota Banjar

Banjar (RN) – Puncak Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Kapolres Banjar Polda Jabar memberikan anugrah penghargaan kepada kepala desa jajawar Samsudin sebagai figur terbaik selama menjalankan tugas. Penghargaan ini diberikan saat syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di halaman Setda Kota Banjar, (01/07/2024)

Penghargaan ini,diberikan kepada Kepala Desa Jajawar Samsudin sebagai Desa paling kondusif. Penilaian ini berdasarkan data mulai Juli 2023 sampai Juni 2024, tidak ada Laporan Polisi atau Zero Criminal di wilayah tersebut.

Baca Juga  Polres Taput Gelar Cooling Systim Bersama Kepala Desa dan Sejumlah Tokoh Serta Ormas di Siatas Barita Dalam Rangka OMB 2023-2024

Menurut Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, penghargaan ini diberikan berdasarkan banyak pertimbangan dan aspek yang dinilai, sampai diputuskan layak menerima penghargaan tersebut.

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto mengatakan, ” Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Jajawar atas kinerja dan kepemimpinannya dapat memelihara kondusifitas wilayah desanya, sehingga zero criminal dalam satu tahum terakhir ini ,” ucap Kapolres Banjar.

Baca Juga  Wakapolres Banjar Hadiri Kegiatan Pelantikan Dan Bimtek Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Bojongkantong. Bersamaan itu, Kapolres menekankan untuk mempertahankan dedikasi dan terus meningkatkan kinerjanya.

” Kepada Babinsa Banjar, kami ucapkan terima kasih atas kinerja dan jalinan sinergi selama ini membantu Kami memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya ,” Ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bukti, bahwa Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara kamtibmas wilayah, dibutuhkan peran serta dari TNI, Pemkot dan seluruh stakeholder serta seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga  Kapolresta Bandung dan Kodim 0624 kabupaten Bandung Laksanakan Razia Miras

Ditambahkan Kapolres Banjar, “Jangan lelah membantu Kami, bersama-sama Kita menjaga Kota yang sama-sama Kita Cintai ini Kota Banjar agar selalu aman, sejuk, dan damai. Kami ucapkan selamat kepada para penerima penghargaan, ini Kami pilih yang paling terbaik dari yang terbaik, sebagai motivasi dan inspirasi,” Pungkasnya (Tons)

Komentar