oleh

Warga Berterima Kasih Atas Dibangunnya Bronjong dan Perbaikan Tanggul Sungai Cilopadang

Cilacap (RN) – Warga masyarakat di Kecamatan Majenang memberikan apresiasi kepada BBWS Citanduy melalui O & P SDA II atas pemasangan bronjong dan perbaikan tanggul di sungai Cilopadang lokasi tepatnya di desa Sindangsari dan desa Padangjaya mengucapkan terima kasih atas Dibangunnya bronjong dan perbaikan tanggul yang tengah dikerjakan oleh Kontraktor Sonhaji asal El Bayan, Majenang,lokasi pekerjaan tepatnya RT 02 RW 12 desa Padangjaya dan desa Sindangsari RT 08 RW 05, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Selasa (25/06/2024)

Salah satu warga, Mirin mengatakan, “Kami atas nama warga disini sangat mengapresiasi atas pekerjaan bronjong dan perbaikan tanggul disini, kami sangat berterima kasih karena hasil pekerjaan perlu di acungkan jempol, sebab selain pekerjaan nya yang bagus dan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah, alhamdulilah proyek ini bisa mengkaryakan atau memberdayakan Masyarakat setempat,pelaksanaan pekerjaan pun melibatkan warga setempat untuk ikut kerja. ” kata salah satu warga setempat kepada Awak media Rakyat Nusantara.

Baca Juga  Kecelakaan Lalulintas antara mobil minibus Isuzu panther dengan sepeda motor Honda Supra X , satu orang korban meninggal dunia

Lebih lanjut, “Masyarakat tentunya sangat berterimakasih kepada semua pihak khususnya terhadap BBWS Citanduy, terutama pada PPK O & P SDA II, Yahya Yoshua Leander, S.I.Kom, MT, yang telah fokus dan peduli terhadap pembangunan di Desa Cilopadang , Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap ini. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada kontraktor bapak Sonhaji asal El Bayan yang melaksanakan pekerjaan dengan baik di Sungai Cilopadang ini,” katanya .

Ditambahkan bapak Nur warga desa Padangjaya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak BBWS Citanduy dan Kontraktor Sonhaji yang juga sebagai pelaksana pengerjaan pemasangan bronjong dan perbaikan tanggul di Sungai Cilopadang ini, yang tanpa lelah terus semangat gencar mengerjakan pembangunan tersebut, terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli terhadap Desa Cilopadang Kecamatan Majenang atas pelaksanaan proyek tersebut,” terangnya.

Baca Juga  Polres Purwakarta Tangkap Selebgram Cantik Yang Promosikan Judi Online

Sementara itu, pelaksana pembangunan pemasangan Bronjong, dan perbaikan tanggul Sungai Cilopadang Kontraktor Sonhaji juga menyampaikan, ” bahwa anggaran pembangunan pemasangan Bronjong dan perbaikan tanggul di Sungai Cilopadang ini di anggarkan oleh Pemerintah Pusat melalui Bbws Citanduy Kota Banjar”

” Tentunya kami akan melaksanakan dengan semaksimal mungkin dan sesuai dengan aturan dan perencanaan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Kami akan terus gencar melaksanakan pembangunan pemasangan Bronjong dan perbaikan tanggul di Sungai Cilopadang ini sampai selesai. Alhamdulillah dalam pengerjaan proyek ini tidak ada kendala atau hambatan dan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan, ucapnya.

Baca Juga  Dinas Terkait Kabupaten Kendal Perlu Tinjau dan Kaji Ulang Ijin Perumahan Subsidi di Wilayahnya

PPK O & P SDA II BBWS Citanduy, Yahya Yoshua Leander, S.I.Kom, MT, ketika dihubungi melalui sambungan whatsaap menerangkan, “pihak kami mempercayakan pelaksanaan pekerjaan kepada kontraktor tersebut diharapkan pekerjaan bisa berjalan baik terutama dari segi kualitas sangat diutamakan supaya bertahan lama,Alhamdulillah pemasangan beronjong dan perbaikan tanggul di Sungai Cilopadang, Desa padangjaya dan desa Sindangsari, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, berjalan baik sesuai ketentuan,dan hasilnya pun baik dan bagus sesuai dengan juklak/juknis, saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya, terutama bagi Masyarakat dan Pemerintahan Desa Cilopadang , Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, insya Allah kedepannya dengan adanya pemasangan bronjong dan perbaikan tanggul tersebut dapat menanggulangi abrasi atau banjir. “pungkasnya.(Tons)

Komentar