oleh

Rahmansyah Sibarani Sebut JTP Masih Ketua Fraksi Nusantara

Taput (RN) – Wakil ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara(Sumut) Rahmansyah Sibarani selasa (18/6/2024) menyebutkan Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat atau akrab dikenal JTP sampai saat ini masih ketua Fraksi Nusantara DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Karena Fraksi bukan Alat Kelengkapan Dewan(AKD) semisal pimpinan DPRD,Komisi atau Badan, sehingga JTP dengan kewenangannya sebagai ketua Fraksi berhak untuk mengundang siapapun bahkan Pemerintah Daerah dalam suatu kegiatan lanjut Rahmansyah.

Baca Juga  Polda Sumut Terjunkan Personel Mahir Bahasa Inggris Layani Wisatawan F1 Powerboat

“Sampai hari ini belum ada pergantian pimpinan Fraksi Nusantara dari JTP Hutabarat, Soal surat Fraksi, sah sah saja dikirimkan kemana pun baik itu mengundang” sebut Rahmansyah.

Menurut Rahmansyah, bila ada pergantian pimpinan Fraksi Nusantara, tentu harus ada rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumut, JTP menarasikan bahwa Fraksi Nusantara terdiri gabungan dari beberapa Partai dan JTP sudah dua tahun menjadi pimpinan Fraksi Nusantara.

Baca Juga  Rakor Jelang Operasi Ketupat 2023

“Saya pastikan surat Fraksi itu tidak ada yang salah, saya sudah dua tahun menjadi ketua Fraksi Nusantara” tegas JTP

Dilaporkan, minggu(16/6/2024) JTP melalukan berbagai kegiatan di Kab.Tapanuli Utara(Taput) dengan mengundang berbagai elemen masyarakat termasuk Pemkab Taput.

Diantara kegiatan itu, jalan santai, Senam massal, perlombaan kreasi budaya Batak, Fashion Show dan lainnya berjalan lancar serta terpantau bahwa warga Taput sangat antusias untuk mengikuti dan berperan dalam semua kegiatan tersebut.(sahata insan)

Baca Juga  KEGIATAN NASIONAL " UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA DAN HARI KESEHATAN NASIONAL". KECAMATAN CITEUREUP KHIDMAT

Komentar