oleh

Ormas Banaspati dan Grib Jaya Gruduk P.T. JWS MITSUYOSHI

PURWAKARTA (RN) – Ratusan orang dari Ormas Banaspati dan Grib Jaya rabu 12 Juni 2024 datangi P.T.JWS MITSUYOSHI yang terletak di jalan Raya Cinangka BIC,kabupaten Purwakarta.

Aksi Damai kedatangan ormas menuntut hak dari pengolahan limbah yang sudah di menangkan oleh tiga keputusan pengadilan baik tingkat kabupaten maupun tingkat kajati dan MA,selaku pemenang pengolahan limbah adalah dari P.T.MANDIRI PRATAMA INTI LOGAM.

Baca Juga  Dana PEN 2020 Semua Untuk Fisik, Dasar Hukumnya Dipertanyakan

Pihak pengacara dari P.T.MANDIRI PRATAMA INTI LOGAM dan Ormas Banaspati Grib Jaya, Regi S.H. M.H. saat di konfirmasi oleh awak Media menyatakan,ada dugaan dari perusahaan mengabaikan keputusan pengadilan yang sudah berkekutan hukum.

Dialog antara dari pihak P.T. JWS MITSUYOSHI dan dari pihak kedua ormas belum mendapatkan titik temu,kita akan kembali lagi kesini sampai ada keputasan dari perusaan ujar dari perwakilan ormas Grif jaya dan Banaspati.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi Ke-12 Bahas Raperda Masyarakat Hukum Adat dan APBD 2025

Sebab pengolahan kontrak limbah sebelumnya sudah berjalan dari mulai tahun 2013i, ujar Regi S.H. M.H. Selaku pengacara.

Pihak dari TNI-POLRI mengawal aksi tersebut sampai massa usai melakukan tuntutan,Aksi unjuk rasa berjalan dengan damai.(Jhon Piter Tamba)

Komentar