oleh

Unit Patroli Sat Samapta Polres Toba, Monitoring Tempat Wisata The Caldera Toba

-Regional-618 views

TOBA (RN) – Patroli dan Monitoring serta Pengamanan yang dilaksanakan Unit Patroli Sat Samapta Polres Toba pada hari Selasa tanggal 13 September 2022 yang ditekankan kepada masyarakat yang ditemukan ditempat wisata di himbau agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak , Mencuci tangan, mengurangi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan terlebih di tempat wisata di himbau kepada pengusaha di tempat wisata untuk menyediakan tempat Cuci tangan sebelum mamasuki tempat wisata.

Baca Juga  Meningkatkan Harkamtibmas Polres Toba Sholat Subuh Untuk Mendengarkan Suara Warga Mesjid

Pada kesempatan ini Kanit Patroli Sat Samapta Polres Toba Aiptu Manahan Nadapdap beserta anggota memberikan Edukasi dan teguran kepada masyarakat yang masih tidak memakai masker agar dapat sadar untuk mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan demi kesehatan kita bersama dan menggingatkan agar menyediakan tempat cuci tangan dan tetap patuhi prokes.

Baca Juga  POLICE GO TO SCHOOL, PERSONIL POLSEK HABINSARAN BERIKAN MATERI BAHAYA KENAKALAN REMAJA DAN BAHAYA NARKOBA SEJAK DINI

“Kami harapkan Dengan kehadiran polisi melaksanakan patroli bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para masyarakat yang sedang berlibur di wilayah Kab. Toba”, Terang Kasat Samapta.

Harapan dari Kapolres Toba yang disampaikan melalui Kasie Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir, dengan kegiatan Patroli dan monitoring yang dilakasanakan dapat memberikan makna dan kepatuhan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker untuk menjaga diri kita ,teman kita dan orang lain agar tidak menularkan Virus Covid 19 serta membiasakan masyarakat kepada Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kabupaten Toba. ungkap Kasie Humas. (Rusmani)

Baca Juga  Sebanyak 100 Personil Polres Toba Menjadi Polisi RW Bermitera Dengan Masyarakat

Sumber: Humas Polres Toba

Komentar