oleh

Abang IJO Siap Maju di Pilkada Kabupaten Purwakarta 2024-2029

-Regional-1,056 views

Purwakarta (RN) – Masyarakat kabupaten Purwakarta sudah tidak asing lagi mendengar nama abang IJO Hapidin,kader dari partai Nasdem ini yang ramah dan mudah senyum biasa disapa dengan pangilan Bang Ijo.

Beberapa waktu yang lalu Bang Ijo juga mengikuti pesta Demokrasi dengan mencalon diri sebagai anggota legislatif untuk Dewan perwakilan daerah propinsi jawa barat,dari hasil rael cont suara bang ijo cukup signifikan.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Laguboti Mediasi Sengketa Lahan Di Dusun 1 Tikka-tikka

Bang Ijo juga yang dikenal dekat dengan para petani sehingga di kalangan petani menyebut Bang Ijo sebagai Panglima Tani.

Dengan Slogan Siap Memberi Bukti Bukan janji.

Soal kesiapan untuk maju di pilkada 2024 di Kabupaten Purwakarta,kalau masyarakat mendukung dan merestui tentu siap,ujar Bang ijo.

Rekam jejak dari Abang Ijo juga yang pernah menjadi staf di kepresidenan sudah menjadi salah satu bukti untuk maju di pilkada 2024 dikabupaten Purwakarta,ujar Budi salah satu pendukung dari Bang Ijo Hapidin.(Jhon Piter Tamba)

Baca Juga  Kapolres Toba Pimpin Apel Konsolidasi Dalam Rangka Kesiapan Menghadapi Bencana Alam di Wilayah Kabupaten Toba

Komentar