oleh

Primkop Polres Purwakarta Masuk Koperasi Kategori Sehat

-Regional-505 views

PURWAKARTA (RN) – Prima Koperasi (Primkop) Polisi Resor Purwakarta berkomitmen dalam menyejahterakan anggotanya. Ini dibuktikan melalui Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2022 yang digelar di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta, Pada Kamis, 16 Februari 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengapresiasi para pengurus dan anggota Primkoppol Resor Purwakarta yang berhasil melaksanakan RAT dan membagikan sisa hasil usaha (SHU).

Baca Juga  Dosmar Banjarnahor Sambut Kunker Luhut Binsar Pandjaitan dan Airlangga Hartarto

“Melalui RAT ini pula dilakukan evaluasi, dan yang harus diingat, koperasi ini bukan hanya milik pimpinan atau komandan saja, tapi milik semua anggota koperasi,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar itu.

Edwar menyampaikan beberapa catatannya. Di antaranya, bahwa koperasi ini ada badan pengawasnya. Sehingga, lanjutnya, silakan berkoordinasi dan jangan sampai disalahgunakan.

Baca Juga  Kapolres Toba Hadiri Anev dan Rapim Mako Polda Sumut Di Aula Tribata

“Terkait market, tak melulu sebatas menyediakan barang, melainkan juga bagaimana kita harus memiliki marketing yang luas,” jelasnya.

Kapolres menegaskan, koperasi itu harus menyejahterakan anggotanya dan itu adalah prinsip koperasi sekaligus perintah dari pimpinan.

“SHU tahun ini sebesar Rp.1,3 milyar rupiah. Syukur alhamdulilah, koperasi kita masuk kategori Koperasi Sehat,” Ungkap Edwar.

Baca Juga  Satuan Reserse Narkoba Polres Toba, Tangkap Tiga Orang Diduga Tindak Pinana Narkotika

Komentar