oleh

Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Laguboti Ajak Serta Guru Dan Pelajar Sukseskan Event F1H2O

-Regional-787 views

LAGUBOTI (RN) – Dalam rangka mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Event Kejuaraan Internasional F1H2O yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Februari sampai dengan tanggal 26 Februari 2023 di Kawasan Danau Toba,Kabupaten Toba, Bhabinkamtibmas Polsek Laguboti sambangi Sekolah – sekolah di Kecamatan Laguboti, untuk mengajak para Guru dan Pelajar untuk turut serta mensukseskan Event tersebut, Sabtu ( 28/01/2023).

Baca Juga  Jalin Silaturahmi FKDT DPC Kabupaten Subang BUKBER Bersama Insan Pers

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas Polsek Laguboti, Bripka Sandi Sinaga memberikan sosialisasi terkait Event Kejuaraan Internasional F1H2O kepada para Guru dan Pelajar.

Bripka Sandi Sinaga menjelaskan, F1H2O merupakan kejuaraan dunia Power Boat terkemuka yang sudah diselenggarakan di 39 Negara dan untuk pertama kalinya di laksanakan di Indonesia tepatnya dikawasan Danau Toba yang merupakan danau Vulkanik terbesar didunia.

Baca Juga  Kado Hari Jadi Ke-23, Kota Cimahi Luncurkan Call Center Cimahi Campernik 112 Untuk Nomor Layanan Kedaruratan

” Kita harus bangga, Negara kita Indonesia menjadi Tuan Rumah pelaksanaan Even F1H2O untuk pertama kali nya. Yang mana pelaksanaan nya bertempat di Kawasan Danau Toba Kabupaten Toba. Untuk itu, mari kita bersama – sama mendukung dan mensukseskan
Event Kejuaraan Internasional F1H2O ini dengan menciptakan lingkungan yang rapi dan bersih, agar selalu bersikap ramah kepada para pengunjung dan tamu yang datang dari berbagai daerah maupun dari mancanegara,” tutur Bripka Sandi Sinaga.

Baca Juga  Kang Akur Undur diri Sebagai Wakil Bupati Mohon Doa Untuk Lanjutkan Tugas

Bripka Sandi Sinaga juga membagikan Stiker F1H2O kepada para Guru dan Pelajar.

Sementara itu, para Guru dan Pelajar merasa antusias atas kunjungan dan sosialisasi yang disampaikan oleh Bripka Sandi Sinaga serta siap mendukung dan mensukseskan Event Kejuaraan Internasional F1H2O.

Komentar