oleh

Gelar Jumat Curhat, Polsek Laguboti Dialog Bersama Warga

-Regional-655 views

LAGUBOTI (RN) – Giat Jumat Curhat makin terasa di wilayah Hukum Polsek Laguboti. Kali ini Personil Polsek Laguboti melaksanakan giat Jumat Curhat guna menampung keluhan dan masukan dari masyarakat yang dilaksanakan di Desa Lumban Binanga dan Desa Lumban Bagasan, Jumat ( 20/01/2023).

Kegiatan Jumat Curhat yang dikemas dalam kegiatan ngobrol bareng tentang situasi Kamtibmas antara masyarakat dengan Polri untuk menjalin sinergitas dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas.

Baca Juga  Peringatan Maulid Nabi 1444 H Dan Hari Santri Nasional 2022, Polres Subang Gelar Lomba
Ceramah Da'i Kamtibmas

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu M.F.S Nadapdap yang memimpin kegiatan Jumat Curhat tersebut bersama Bripka Dodi Padang dan Bripka Ronny Sinulingga menuturkan tujuan dari digelarnya kegiatan Jumat Curhat sebagai sarana menampung aspirasi masyarakat.

“ Jumat Curhat ini merupakan salah satu forum komunikasi antara Polri khususnya Polsek Lagubtoi dengan masyarakat, selain dapat mengetahui permasalahan – permasalahan yang ada dimasyarakat, masyarakat juga dapat menyampaikan aspirasi, pertanyaan, kritik dan saran serta masukan dalam kegiatan yang dikemas secara sederhana dengan dialog kamtibmas seperti ini,” ucap Aiptu M.F.S Nadapdap.

Baca Juga  Polsek Laguboti Giatkan Patroli Blue Light Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Malam Hari

Selanjutnya Aiptu M.F.S Nadapdap menghimbau agar masyarakat bersama – sama menjaga situasi kamtibmas agar lingkungan tetap terjaga dengan aman serta segera melaporkan segala kejadian ke Polsek Laguboti untuk ditindak lebih lanjut.

Dikesempatan yang sama, salah seorang Tokoh Masyarakat yang hadir dalam giat Jumat Curhat tersebut mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Polri khususnya Polsek Laguboti Polres Toba yang telah menggelar kegiatan Jumat Curhat yang merupakan salah satu wadah untuk menampung keluhan masyarakat.

Baca Juga  Ketua DPD APPi Murka Atas Pelecehan Kepada Wartawan Subang Oleh Kamal Anggota DPRD Dari Partai Golkar

Komentar