oleh

Polres Toba, TNI Serta Pemkab Toba Laksanakan Apel Kesiapan Kurve Sekaligus Dukung Pelaksanaan Kegiatan F1H2O

-Regional-649 views

TOBA (RN) – Polres Toba bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten Toba melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Kurve dalam rangka mendukung event bertaraf internasional yaitu F1 H20 Boat Race atau balap perahu motor internasional, yang akan diadakan di Balige Kabupaten Toba. Kegiatan apel yang dilaksanakan di Lapangan Apel Pemkab Toba pada Selasa (17/1/2023) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Guna mendukung pertumbuhan ekonomi yang kuat, pemerintah pusat bekerja sama dengan pemerintah daerah akan mengadakan event internasional balap perahu motor yang akan dilaksanakan tanggal 24 – 26 Februari 2023 di Balige Kabupaten Toba.

Baca Juga  Bupati Tapanuli Utara Hadiri Groundbreaking Rekonstruksi Jalan Simpang Aek Mas - Batu Gonting Kecamatan Siborongborong

“Guna mendukung event tersebut, pemerintah Toba bersama dengan Polres Toba dan TNI melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat tentang event F1H20 melalui media cetak, media elektronik, medsos, pemasangan spanduk, melaksanakan giat kurve atau kebersihan, melakukan pengecetan seperti trotoar dan taman jalur lintas kendaraan khususnya yang menuju Balige,”.

Dengan dipercantiknya jalur kendaraan tersebut akan menarik wisatawan domestik mau pun mancanegara untuk singgah dan menikmati suasana di Kabupaten Toba.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Laguboti Mediasi Sengketa Lahan Di Dusun 1 Tikka-tikka

“Dalam kegiatan kurve hari ini, sasaran kita adalah jalan lintas dalam Kabupaten di mohon kepada kita semua agar berperan aktif dalam mendukung event tersebut, mari jadikan Kabupaten Toba menjadi asri dan nyaman bagi wisatawan serta menjaga ketertiban bersama,”.

Kegiatan yang berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif ini turut dihadiri Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, SH., S.IK, Wakil Bupati Toba, Waka Polres Toba, Sekda Kab. Toba, Para Asisten Jajaran Pemkab. Toba, Para Kadis Jajaran Pemkab. Toba, Kasat Pol PP, Kabag Ops Polres Toba, Para Kasat Jajaran Polres Toba dan Danramil Jajaran Kodim 0210 TU.

Baca Juga  Sebanyak 100 Personil Polres Toba Menjadi Polisi RW Bermitera Dengan Masyarakat

(Humas Polres Toba)

Komentar