oleh

Monitoring SPBU, Polsek Laguboti Pastikan Stok BBM Aman

-Regional-566 views

LAGUBOTI (RN) – Personil Polsek Laguboti melaksanakan kegiatan patroli dan monitoring SPBU 14223304 yang berada di Wilayah Hukum Polsek Laguboti guna terlaksananya penyaluran Bahan Bakar Minyak yang optimal kepada masyarakat, Rabu (21/12/2022).

Kapolsek Laguboti Iptu Agus Sucipto langsung memerintahkan anggota Polsek Laguboti untuk monitoring SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Laguboti guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, memantau stok BBM dan mencegah terjadinya penyalahgunaan BBM.

Baca Juga  Polsek Laguboti Bagikan Stiker Layanan Informasi Dan Pengaduan Kepada Masyarakat

Meski terlihat adanya antrian di SPBU Laguboti, namun situasi tetap aman dan lancar. Tidak ditemukan adanya penyalahgunaan dan penimbunan BBM.

Dari hasil monitoring dan pengecekan ketersediaan BBM di SPBU 14223304 Laguboti, informasi yang diterima dari pihak SPBU untuk ketersediaan Stock BBM jenis Pertalite 22.800 liter, Pertamax 6.700 liter, Dexlite 6.700 liter dan Bio Solar 10.000 liter dan BBM di SPBU Laguboti dipasok dari Depot Sibolga.

Baca Juga  KAPOLRES TOBA PIMPIN UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA

Kapolsek Laguboti Iptu Agus Sucipto mengatakan kegiatan ini akan terus intens dilakukan, sehingga distribusi, penyaluran dan peruntukan BBM tidak terjadi penyalahgunaan atau penimbunan oleh oknum-oknum nakal.

“Kami akan menjaga situasi di SPBU tetap kondusif dengan ketersediaan BBM akan tetap mencukupi kebutuhan masyarakat dan penyaluran BBM yang tepat sasaran,” ucap Iptu Agus Sucipto.

Baca Juga  Kang jimat Hadiri Pelantik Dan Dikukuhkan Anggota panitia 759 PPS Pemilu 2024 Kabupaten Subang

Komentar