oleh

Natal Keluarga Besar PBB Cibinong – Bogor digelar

-Regional-613 views

Bogor (RN) – Keluarga Besar Pemuda Batak Bersatu ( PBB) PAC Cibinong menggelar perayaan Natal yang di laksanan di Gedung WELASIH CITEUREUP Sabtu,17 Desember 2022, yang dihadiri para Pengurus dan anggota PBB dan simpatisan serta umat Kristen sekitaran CIBINONG dan CITEUREUP.

Renungan Natal yang dibawakan bapak Pdt. Anton Simanjuntak S.sos,S.Th. yang ber Thema kan ” BANGKIT DAN JADILAH TERANG ” ( Yesaya 60:1), Dengan Sub Thema ” Satu Rasa, Satu Jiwa untuk bangkit dan menjadi Terang bagi BANGSA dan NEGARA ” menyampaikan kiranya para Pengurus dan kader PBB PAC CIBINONG untuk terus bangkit dan bergerak serta menjadi saluran berkat bagi warga khususnya warga Cibinong.

Baca Juga  Puluhan Mahasiswa Sampaikan Aspirasi Secara Damai dan Disambut Secara Humanis Oleh Kapolres Bersama Forkopimda Kota Banjar

Demikian juga sambutan dari ketua Panitia Natal Bapak Maradong Sijabat mengatakan Perayaan Natal keluarga besar PBB PAC Cibinong Cibinong ini dapat terlaksana dengan baik, berkat kerjasama dan kerja keras para Panitia yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu, dan Perayaan Natal dan Acara- acara lain kedepannya terus di agendakan setelah kita melewati Pandemi COVID 19 sehingga terjadi pembatasan. Kita Bersyukur pada Tahun ini kita bisa melaksanakan kegiatan secara tatap muka dan kiranya Tuhan menyertai dan memberkati semua kegiatan Pemuda Batak Bersatu ( PBB) khususnya PAC Cibinong.
Hal senada juga diungkapkan oleh Bapak Thomson Simatupang sebagai Ketua PBB PAC CIBINONG, dalam momen Natal ini seluruh Pengurus dan kader PBB PAC Cibinong untuk terus bergerak kearah yang lebih baik di tengah masyarakat yang majemuk dan menjadi garda terdepan untuk membantu masyarakat yang bersosial.

Baca Juga  Polsek Langensari Tempatkan Personil Sabhara Pagi Hari di Sekolah

Perayaan Natal ini juga dihadiri para Undangan antara lain PAC Citeureup, Perwakilan DPC Depok Bapak Manihar Sitanggang dan Perwakilan DPC Kota Bogor Bapak Sembiring.
Perayaan Natal PBB PAC Cibinong ini berjalan dengan baik,tertib penuh dengan hikmat serta damai suka cita dalam rasa kekeluargaan.
Foto dan dokumentasi dibuat, Sabtu 17 Desember 2022.

Baca Juga  Jelang Ramadhan 1444 Hijriah, Bupati dan Kapolres Purwakarta Sidak Pasar Tradisional

Komentar