oleh

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-96, Polres Banjar Melaksanakan Upacara Bendera

-Regional-9 views

Banjar (RN) – Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Banjar Kompol Dani Prasetya, S.H.,M.H. bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 tahun 2024 di lapang apel Mapolres Banjar. (28/10/2024)

Upacara bendera peringatan Hari Sumpah Pemuda mengambil tema Maju Bersama Indonesia Raya tersebut dihadiri juga oleh Pejabat utama, para perwira, personel, serta ASN di lingkungan Polres Banjar serta perwakilan Polsek jajaran.

Baca Juga  Benih Pengadaan Kopi Diduga Ajang Korupsi Dinas Pertanian Taput

Wakapolres Banjar dalam amanatnya membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia bahwa nilai-nilai agung yang ditampilkan oleh generasi sumpah pemuda tahun 1928 ini harus selalu didengung-dengungkan di setiap waktu untuk menguatkan sedaran dan karakter bangsa Indonesia.

“Bulan Pemuda dan peringatan Sumpah Pemuda 2024 ini berbarengan dengan masa transisi pemerintahan baru yang akan mengorkestrasi langkah bangsa Indonesia mewujudkan target-target pembangunan jangka menengah sebagai landasan pencapaian target pembangunan jangka panjang 2045,” Ucap Wakapolres Banjar.

Baca Juga  Berikan Pelayanan dan Rasa Aman, Polres Banjar Pengamanan Aksi Bela Palestina

Masih dalam sambutannya Wakapolres Banjar mengatakan pada momentum peringatan hari sumpah pemuda ini, mari bersama-sama melakukan berbagai macam langkah untuk mengembangkan potensi pemuda.

“Melalui aktivitas yang mendorong perkembangan kreativitas dan inovasi pemuda Indonesia dengan berbagai cara yang dapat dilakukan,” Pungkas Wakapolres Banjar.(Tons)

Komentar