oleh

Dalam Rangka Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Polres Banjar Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

-Regional-16 views

Banjar (RN) – Dalam rangka pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. menggelar patroli gabungan TNI Polri. (19/10/2024)

Patroli gabungan tersebut terdiri dari personel Satuan Lalu Lintas, Satuan Samapta, serta personel Kodim 0613/Ciamis dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat dinas.

Patroli gabungan yang dilepas langsung oleh Kapolres bersama Forkopimda tersebut start dari Mapolres Banjar menuju ke perbatasan Kota Banjar dengan Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Ciamis dengan mengambil rute perkotaan.

Baca Juga  Berikan Pelayanan dan Rasa Aman, Polres Banjar Pengamanan Aksi Bela Palestina

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi PIDM Si Humas Polres Banjar Bripka Didik Rahmat, S.E. mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka mendukung pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu jalannya pelantikan. Sehingga melalui apel ini menunjukan kesiapan Personel dalam mendukung lancar dan amannya pelantikan.

Baca Juga  Tidak Lebih Dari 12 Jam Pelaku Pencabulan Berhasil Ditangkap Satuan Reskrim Polres Banjar Polda Jawa Barat

“Sehingga personel Polres Banjar dibantu TNI dan stakeholder terkait dalam situasi siaga satu sebelum, pada saat, dan setelah pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Kami pun mengimbau kepada seluruh warga masyarakat kota Banjar untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kota Banjar dan di lingkungannya masing-masing,” Ucap Kapolres Banjar.(Tons)

Komentar