oleh

Penanganan Pembangunan Perbaikan Tanggul dan Bronjong di Sungai Cilopadang Patut Di Acungi Jempol

-Regional-21 views

Cilacap (RN) – Warga Cilacap khususnya yang berada dusun benda wetan Desa Cilopadang, desa Padangjaya dan Desa Padangsari dikecamatan Majenang memberikan apresiasi kepada BBWS Citanduy melalui O & P SDA II atas pemasangan Bronjong dan perbaikan tanggul di sungai Cilopadang yang tengah dikerjakan oleh Kontraktor Sonhaji asal lingkungan El Bayan Kecamatan Majenang, lokasi perbaikan dan Pembangunan tanggul dan bronjong tepatnya berada di Desa Cilopadang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada tahun 2024.

Salah satu warga mengatakan, “Kami mengapresiasi atas pekerjaan ini dan patut di acungi jempol, sebab selain pekerjaan nya yang bagus dan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah, alhamdulilah proyek ini bisa mengkaryakan atau memberdayakan Masyarakat setempat, untuk ikut kerja di proyek tersebut,” kata Ujang, salah satu warga setempat kepada awak media, Jum’at , tanggal 04, Oktober, tahun 2024.

Baca Juga  Plt. BUPATI SAMOSIR TERIMA KUNJUNGAN BNN KOTA PEMATANG SIANTAR

Menurut Ujang, Masyarakat tentunya sangat berterimakasih kepada semua pihak khususnya terhadap BBWS Citanduy, khususnya pada PPK O & P SDA II, Yahya Yoshua Leander, S.I.Kom, MT, yang telah fokus dan peduli terhadap pembangunan di Desa Cilopadang, Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap ini. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, khususnya BBWS Citanduy yang telah peduli atas pemasangan Bronjong dan perbaikan tanggul, di Sungai Cilopadang ini,” katanya.

Ditambahkan Karman selaku tokoh Masyarakat juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak BBWS Citanduy dan Kontraktor Sonhaji yang juga sebagai pelaksana pengerjaan pemasangan bronjong dan perbaikan tanggul di Sungai Cilopadang ini, yang tanpa lelah terus semangat gencar mengerjakan pembangunan tersebut, terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli terhadap Desa Cilopadang atas pelaksanaan proyek tersebut,” Imbuhnya.

Baca Juga  Jambore Kader PKK Humbang Hasundutan Dilaksanakan di Sipinsur

Sementara itu, pelaksana pembangunan pemasangan Bronjong, dan perbaikan tanggul di Sungai Cilopadang yang dikerjakan oleh pihak Kontraktor Sonhaji juga menyampaikan, bahwa anggaran pembangunan pemasangan Bronjong dan perbaikan tanggul di Sungai Cilopadang ini di anggarkan oleh Pemerintah Pusat melalui BWWS Citanduy di Kota Banjar.

Tentunya kami akan melaksanakan sesuai dengan aturan dan perencaan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Kami akan terus gencar melaksanakan pembangunan pemasangan Bronjong dan perbaikan tanggul di Sungai Cilopadang ini sampai selesai. Alhamdulillah dalam pengerjaan proyek ini tidak ada hambatan dan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan, ucapnya.

Baca Juga  Bupati Taput Mewakili Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, Hadiri Musrenbang di Kecamatan Pahae

Di tempat terpisah, melalui sambungan WhatsApp (WA) selulernya PPK O & P SDA II BBWS Citanduy, Yahya Yoshua Leander, S.I.Kom, MT, menjelaskan. Alhamdulillah pemasangan beronjong dan perbaikan tanggul di Sungai Cijalu, Desa Cilopadang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, sudah selesai, dan hasilnya pun baik dan bagus sesuai dengan juklak/juknis, saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya, terutama bagi Masyarakat dan Pemerintahan Desa Cilopadang dan pemerintah Desa Padangjaya , Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, insya Allah kedepan nya dapat menanggulangi banjir,”pungkasnya.(Tons)

Komentar