oleh

Lepas Sambut PJ Bupati Bogor Berlangsung Khidmat

-Regional-32 views

Bogor (RN) – Acara lepas sambut jabatan Penjabat (Pj) Bupati Bogor dari Asmawa Tosepu kepada Bachril Bakri berlangsung khidmat di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Kamis malam, 26 September 2024.

Dalam sambutannya, Asmawa Tosepu menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

“Sangatlah singkat rasanya bagi saya waktu, 272 hari yang sudah berlalu. Melalu acara lepas sambut ini, saya menyampaikan permohonan maaf serta terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga Kabupaten Bogor. Insyaallah, Kabupaten Bogor tidak akan terlupakan bagi saya,” tutur Asmawa.

Acara ini menandai berakhirnya masa jabatan Asmawa Tosepu dan dimulainya kepemimpinan baru di Kabupaten Bogor di bawah kepemimpinan Bachril Bakri, yang ditunjuk oleh Kementerian Dalam Negeri.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda, pejabat pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dan berbagai elemen penting Kabupaten Bogor. Momen ini sekaligus menjadi waktu untuk refleksi atas pencapaian dan tantangan selama masa kepemimpinan Asmawa.

Dengan dilantiknya Bachril Bakri, masyarakat Bogor menaruh harapan besar terhadap terobosan-terobosan baru yang dapat mempercepat pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan warga Bogor.

“Program saya fokus pada penanganan stunting, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan menjaga netralitas ASN di Kabupaten Bogor,” tutur Bachril Bakri.

Bachril mempunyai pengalaman dan kemampuan yang mumpuni untuk membawa perubahan positif bagi Bogor.

Acara sertijab ini juga mendapat sorotan karena merupakan bagian dari rotasi jabatan penting di lingkungan pemerintahan daerah. Hal ini bertujuan untuk menjaga stabilitas dan kelanjutan program pemerintahan, terutama menjelang tahun politik 2024.

Lepas sambut jabatan ini menjadi awal baru bagi Kabupaten Bogor di bawah kepemimpinan Pj Bupati Bachril Bakri. Harapan besar masyarakat menyertai langkah barunya dalam melanjutkan program-program strategis dan berkelanjutan.(Toni, S.Pd.)