oleh

Tasyakuran Serta HUT Ke-46, GM FKPPI Kabupaten Bogor Digelar di Mall Robinson, Meriah dan Sukses

-Regional-61 views

Bogor (RN) – Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri (GM FKPPI) Kabupaten Bogor, Gelar Tasyakuran di Hari Ulang Tahunnya yang ke 46 Tahun di Gedung Pusat Perbelanjaan (Mall) Robinson Jalan Raya Jakarta – Bogor Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (21/09/2024)

Selain anggota GM FKPPI Kabupaten Bogor yang hadir pada kegiatan ini, dihadiri pula dari berbagai elemen masyarakat, Ormas dan perwakilan dari Forkopimda Kab. Bogor.

Ketua PC 10.04 GM FKPPI Kab. Herja Roses, menerangkan bahwa, peringatan HUT GM FKPPI yang diperingati setiap tahun, kali ini diisi dengan acara silaturahmi bersama penasehat, pembina, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), dan organisasi masyarakat lainnya serta dimeriahkan pagelaran musik yang menambah suasana menjadi meriah, tuturnya.

“Acara ini, sebagai rangkaian peringatan HUT GM FKPPI dan dihadiri berbagai unsur yang turut bersatu menjalin silaturahmi,” ucap Herja Roses kepada Awak Media Rakyat Nusantara Biro Bogor Raya.
Menurutnya, acara ini bukan hanya seremonial semata, namun juga sebagai upaya untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan semua pihak terkait. “Motto GM FKPPI yaitu solid, kuat, dan militan diharapkan semakin terwujud dengan semakin eratnya hubungan antar anggota.

“Sebelumnya terdapat beberapa rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT GM FKPPI ini diantaranya tabur bunga di makam para pahlawan yang telah gugur guna bela bangsa dan negara tepatnya di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg Cibinong Bogor dan kegiatan positif lainnya,” ucapnya.

“Harapannya dengan kegiatan ini, anggota GM FKPPI Kabupaten Bogor semakin solid, kuat, dan militan sesuai dengan motto kita,” pungkasnya.

Selanjutnya, Herja berharap dengan semangat solidaritas dan kerjasama yang tinggi, GM FKPPI Kabupaten Bogor
terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara.

“Semoga dengan berbagai upaya yang dilakukan PC 10.04 GM FKPPI Kab. Bogor dapat membuahkan hasil signifikan,” ujarnya.(Toni, S.Pd.)