oleh

Peresmian Gudang PT Cicurug Anugerah Raharja, Distributor Wings Food Siap Beroperasi di Cicurug

-Regional-36 views

Sukabumi (RN) – PT Cicurug Anugerah Raharja yang merupakan Distributor produk Wings Food telah meresmikan gudang baru, bertempat di Kampung Babakan Kaum RT 03/01, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (20/09/2024).

DC Manager PT Cicurug Anugerah Raharja Frans T mengatakan, bahwa keberadaan gudang baru PT Cicurug Anugerah Raharja di Cicurug ini menandai langkah strategis perusahaan untuk memperluas jaringan distribusi dan mendekatkan produk-produknya kepada konsumen di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Saya berharap kehadiran gudang baru ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan Kami ingin menjadi bagian dari masyarakat Cicurug untuk berkontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal,” ujarnya.

Baca Juga  Polres Purwakarta Perketat Pengamanan Gereja Saat Perayaan Paskah

Lanjut Pran, bahwa salah satu tujuan utama pendirian gudang ini adalah untuk meningkatkan efisiensi distribusi produk-produk Wingfood. Dengan lokasi yang strategis, dan diharapkan produk-produk Wingfood dapat lebih mudah diakses oleh masyarakat, khususnya di wilayah Cicurug dan sekitarnya.

“Visi kami adalah semua hal baik dikehidupan harus bisa dinikmati oleh semua orang,” Jelasnya.

Menurutnya, sebagai perusahaan dalam negeri, PT Wingfood berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi bagi masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya gudang baru di Cicurug, diharapkan dapat membuka peluang kerja baru dan mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

Baca Juga  Di Bawah Guyuran Hujan, Kapolres Banjar Hadiri Pelepasan Pawai Tarhib Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, Personel Polres Banjar Melaksanakan Pengamanan

“Bahwa dengan adanya gudang ini yaitu lebih kepada pemenuhan kebutuhan warga masyarakat, mengingat daerah Sukabumi – Bogor itu mulai padat sehingga perlu adanya gudang di Cicurug,” ungkapnya.

Bahwa prinsif dari Wings Food sendiri yaitu untuk membantu warga masyarakat menengah kebawah untuk membeli produk kebutuhan sehari-hari, apalagi untuk tenaga kerja hampir 50 persen dari lingkungan sekitar.

“Mengingat gudang disini hanya gudang distribusi sehingga tidak terlalu banyak tenaga kerja, mungkin hanya 70 orang saja,tidak menutup kemungkinan jika ada perkembangan bisa bertambah,” pungkasnya.

Sementara itu Lurah Cicurug Saep Purnama mengatakan, bahwa dari pihak Kelurahan Cicurug intinya menyambut baik dengan adanya dengan adanya gudang PT Cicurug Anugerah Raharja, walaupun dirinya mengetahui perjuangan untuk mencapai titik ini sangat hapal sekali.

Baca Juga  Menjelang Akhir Tahun 2022, Presiden RI Joko Widodo, Resmikan Bendungan Sadawarna

“Selama 15 bulan menjabat lurah, saya mengawal dari awal perjuangannya seperti apa, biarlah itu menjadi retorika kehidupan,” ujarnya.

Bahwa pihaknya berharap kepada pihak perusahaan kedepannya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar juga bagaimana menyerap tenaga kerja sesuai dengan komitmen perusahaan dengan wilayah.

“Semoga keberadaan perusahaan ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah Kecamatan Cicurug,”singkatnya.
(Y. Herdiansyah).

Komentar