oleh

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi Ade Kuswara Kunang,SH. dan dr.Asep Surya Atmaja Mendaftar ke KPU Untuk Pilkada Kabupaten Bekasi

-Regional-120 views

Bekasi (RN) – Hari terakhir pendaftaran KPU kabupaten Bekasi menerima pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024 yaitu Ade Kuswara Kunang,SH. dan dr.Asep Surya Atmaja pada hari Kamis (29/8/2024) Pukul 16.00 WIB.

Ade Kuswara Kunang,SH. dan dr.Asep Surya Atmaja didukung partai koalisi pengusung yaitu : Partai Persatuan Pembangunan (PPP), PDI- Perjuangan, Partai Buruh dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh simpatisan berbagai elemen Koalisi Partai PDI- Perjuangan, Partai Buruh, PBB, PPP adalah deklarasi pukul 13.00. sampai 15.00.WIB di tanah milik PT Osse Steel desa Karangsari Cikarang Timur kabupaten Bekasi, jumlah 3000 orang menggunakan kr2 dan KR 4,rute yang dilalui kediaman H. Kunang Gempol keluar Jl Raya Mbah kilong, Pasar Serang, Lippo, Sukaresmi,Tegal Gede, lampu merah pasir Gembong, rel Tanah Abang belok kiri putar balik perempatan GCC bergabung dengan simpatisan dr. Asep Surya Atmaja di jembatan Lemah Abang dan bersama-sama di lapangan deklarasi.

Baca Juga  PANITIA NATAL GABUNGAN AMA DAN INA HKBP CIBINONG BERBAGI KASIH NATAL DENGAN PANTI ASUHAN BUKIT KARMEL.

Sementara simpatisan partai buruh Star dari Omah buruh jembatan buntung Ejip menggunakan satu mokom 1000 orang di kediaman dr. Asep Surya Atmaja Partai Buruh sempat yel-yel menyuarakan 1 komando untuk pengusulan calon Ade dan dr. Asep untuk mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bekasi.

Salah satu simpatisan yang ikut hadir dalam wawancara awak media Rakyat Nusantara (RN) adalah Rohmat selaku Ketua PUK serikat Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Bekasi.adapun harapan yang diinginkan partai Buruh Kabupaten Bekasi jika terpilihnya Ade dan dr.Asep sebagai Bupati dan Wakil Bupati sebagai berikut:

  1. Memberikan upah yang layak untuk buruh
  2. Tolak UU Omnibus law
  3. Pasangon sesuai pasal 13 tahun 2003
  4. Fasilitas pendidikan di kabupaten Bekasi
  5. Penambahan kesehatan RSUD kabupaten Bekasi
    dan kami akan bersinergi dengan seluruh simpatisan lainnya terutama partai buruh untuk menjaga ketertiban di saat konvoi di jalan “pungkasnya”. (Antonius Pasaribu)
Baca Juga  Lomba PBB Bupati Apresiasi Linmas Dalam Pertahanan Bangsa

Komentar