oleh

Siap Ubah Kota Banjar Jadi Lebih Sejahtera Bambang Hidayah Gandeng Anak Muda Maju di Pilkada Banjar 2024

-Regional-55 views

Kota Banjar (RN) – Bambang Hidayah yang begitu peduli terhadap warga kota Banjar dengan berbagai visi misi beliau dengan dukungan penuh dari berbagai partai mencalonkan diri di Pilkada 2024 Kota Banjar. Melihat masih banyaknya warga yang belum sejahtera dan tingginya angka pengangguran, yakni mencapai 11.200 orang, Bambang memutuskan maju dengan visi besar, membawa perubahan nyata bagi Kota Banjar.

Dengan berbagai pertimbangan, Bambang juga menggandeng Dani Danial Muhklis, seorang figur muda yang dinamis, sebagai calon Wakil Wali Kota.

Bambang dan Danial tak ingin Kota Banjar hanya jadi nama di peta. Dengan potensi alam yang melimpah, mereka punya rencana besar untuk mengembangkan sektor pariwisata, terutama di wilayah perairan Citanduy, Rabu (28/8/2024).

Baca Juga  Bupati Subang Kang Jimat Gelar Halal Bihalal Dengan Jurnalis Sekabupaten

Bambang Hidayah mengatakan, “salah satu yang bisa dijadikan objek wisata yakni Citanduy sebagai destinasi wisata air yang menarik sekaligus sumber air bersih untuk warga. Potensi ini belum tergarap maksimal, dan kami ingin mengubah itu,” jelas Bambang.

Namun, visi mereka tidak berhenti di situ. Pasangan ini juga berfokus pada pengembangan UMKM dan penciptaan lapangan kerja baru. Bambang dan Danial paham bahwa ekonomi yang kuat berawal dari masyarakat yang terampil.

Baca Juga  PERSONIL POLSEK LUMBAN JULU KONTROL SPBU ANTISIPASI GEJOLAK DAN ANTRIAN BBM DI WILAYAH HUKUM POLSEK LUMBAN JULU.

Lebih lanjut dikatakan Bambang, “Kami ingin membekali warga, khususnya generasi muda, dengan keterampilan yang relevan. Pendidikan juga menjadi prioritas kami agar warga Banjar bisa bersaing di tingkat yang lebih tinggi,” kata Bambang.

Selain itu, soal ekonomi dan pendidikan, Bambang dan Danial juga punya rencana untuk mempercantik Kota Banjar dan menjadikannya kota transit yang strategis. Berada di perbatasan Jawa Tengah dan Kabupaten Ciamis, Banjar memiliki peluang besar untuk tumbuh dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Baca Juga  Lomba Kader Grak Ompimpah Dapat Hadiah, Jadi Upaya Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Cimahi Untuk Pilah Sampah

Ditambahkannya, “Kota Banjar bisa jadi pintu gerbang yang menghubungkan Jawa Barat dan Jawa Tengah. Ini kesempatan besar yang harus kita manfaatkan,” tegas Bambang.

Dukungan dari enam partai besar turut membersamai, yakni Gerindra, Hanura, PKS, Demokrat, PAN, dan NasDem, menunjukkan betapa seriusnya pasangan ini dalam membawa perubahan. Dengan kombinasi pengalaman Bambang dan semangat muda Danial, mereka yakin bisa membawa Kota Banjar ke arah lebih sejahtera dan berdaya saing.(Tons)

Komentar