oleh

Sekretaris Daerah Kota Banjar Terima Kunjungan Aliansi Wartawan Pasundan Dalam Rangka Ajang Silaturahmi

-Regional-48 views

Banjar (RN) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjar silaturahmi dengan para wartawan yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Pasundan di Aula Rapat Setda Lantai II, Kota Banjar Jum’at (09/08/2024).

Giat silaturahmi dihadiri Sekretaris Daerah Kota Banjar, Dr. H. Soni Harison, A.P., S.Sos., M.Si . dan Kepala Dinas Kominfo Bapak Asep Saputra, S.Kom, MM didampingi Kepala Bidang Komunikasi, Heni Pamungkas, S.Kom., M.Si, Pranata Humas Ahli Muda, Lopi Herpiyani, S.Kom., M.Si.,Ka. BO Polres Banjar serta para jurnalis yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Pasundan berpartisipasi dalam memberikan saran, masukan bersifat konstruktif guna membantu pemerintah kota dalam penyampaian informasi pembangunan secara berkala.

Baca Juga  Program SiBesti Digelar, Operasi Beras Murah Untuk Masyarakat Kota Cimahi

Sekretaris Daerah Kota Banjar, Dr. H. Soni Harison, A.P., S.Sos., M.Si menyambut baik atas kedatangan para jurnalis, beliau mengucapkan terimakasih atas kunjungan DPD AWP Kota Banjar, jurnalis adalah mitra strategis pemerintah Kota Banjar dan peran media sangatlah membantu untuk terpublikasikannya Pemerintahan Kota Banjar.

Sekretaris Daerah Kota Banjar, Dr. H. Soni Harison, A.P., S.Sos., M.Si mengatakan, “agar pemberitaan selaras dan seimbang serta mempunyai nilai positif yang diharapkan dapat membuat pengetahuan sebagai edukasi bagi masyarakat luas.Wartawan berinteraksi dengan pemangku kepentingan agar seluruh stagnasi atau hambatan dapat diselesaikan, baik even provinsi maupun kota, sebab semua kegiatan itu perlu publikasi,” kata ucapnya.

Baca Juga  Hadiri Rakor Pelaksanaan TMMD Ke-120, Polres Purwakarta Siap Dukung Kodim 0619

Lebih lanjut dikatakan H. Soni Harison, ” Media itu di tuntut harus independen. Semangat independensi sangatlah penting mengingat pers adalah pilar keempat dari demokrasi. Keberadaan pers sangat dibutuhkan dalam memberikan informasi di tengah kehidupan masyarakat”, Ujarnya.

H. Soni Harison berharap, ” sinergitas ini akan terus terjaga.Kita harapkan melalui pertemuan ini membawa satu semangat baru dan kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kota Banjar dengan Aliansi Wartawan Pasundan yang merupakan wadah dari beberapa media yang ada di Kota Banjar.diharapkan dengan adanya pertemuan ini bisa memberikan keberkahan dan dapat memberikan manfaat positif bagi para Jurnalis di Kota Banjar . Dengan spirit membangun untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Banjar.”Tandasnya.

Baca Juga  Peresmian Gudang PT Cicurug Anugerah Raharja, Distributor Wings Food Siap Beroperasi di Cicurug

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Dede Tito Ismanto, ST. M. E. mengapresiasi kinerja dan peran wartawan yang bertugas di Kota Banjar. .

Terutama dalam memberikan informasi yang akurat, cepat dan tepat, sehingga masyarakat cepat mengetahui berbagai informasi dan perkembangan terkini yang terjadi di Kota Banjar.

“Berbagai upaya dilakukan wartawan selama ini, kami mengucapkan terimakasih, mari kita jaga hubungan baik yang telah terjalin selama ini,” Pungkasnya.(Tons)

Komentar