oleh

Pelantikan 30 Anggota DPRD Kota Banjar periode 2024-2029 Masih Didominasi Petahana

-Regional-92 views

Banjar (RN) – Pelantikan 30 anggota DPRD Kota Banjar periode 2024-2029 berlangsung di Ruang Singaperbangsa Gedung DPRD Kota Banjar pada Senin (5/8/2024).Pelaksanaan pelantikan berjalan lancar dan Khidmat.

Dadang Ramdan Kalyubi Pimpinan Sementara DPRD Kota Banjar mengatakan, “jumlah anggota DPRD Kota Banjar yang dilantik sebanyak 30 orang.sebagian besar Anggota DPRD Kota Banjar periode 2024-2029 masih didominasi anggota lama atau petahana. Meskipun ada banyak juga anggota dengan wajah baru.” Ucapnya.

Lebih lanjut, “masuknya beberapa anggota baru tersebut tidak akan menggangu kinerja DPRD Kota Banjar dalam menjalankan tupoksinya. Pada prinsipnya semua bekerja sama untuk membangun Kota Banjar,saya kira kinerja tidak akan terganggu ya karena di sini kita kebersamaan. Bekerja bersama untuk kemajuan Kota Banjar harus menyesuaikan dengan tupoksinya masing-masing,” terangnya.

Baca Juga  Hadiri Pelantikan DPRD Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah Ucapkan Selamat

Ditambahkan Dadang, ” Saya mengajak kepada semua anggota DPRD Kota Banjar yang baru dilantik untuk bisa menyesuaikan diri dan bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.” harapnya.

Ditambahkan Dadang, “Setelah pelantikan ini pihaknya akan langsung menyiapkan sejumlah tata tertib (tatib) DPRD Kota Banjar. Termasuk menyiapkan alat kelengkapan dewan (AKD) agar nantinya bisa langsung bekerja.adapun untuk Ketua DPRD definitif nanti masih menunggu dari DPP,” terangnya.

Baca Juga  Selama 14 Hari, Polres Purwakarta Gelar Operasi Zebra Lodaya 2024

Sementara itu, Pj Walikota Banjar Ida Wahida Hidayati menyampaikan, “selamat atas pelantikan anggota DPRD Kota Banjar periode 2024-2029 tersebut .anggota DPRD yang baru dilantik dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, penuh dedikasi, dan mengutamakan kepentingan masyarakat.” Ucapnya.

Dijelaskan Pj Walikota Banjar Ida Wahida, “sebagai wakil rakyat memiliki peran yang sangat penting dalam menyusun kebijakan-kebijakan penting. Hasil akhirnya akan berdampak pada kehidupan masyarakat baik dari aspek ekonomi, kesehatan, pendidikan, infrastruktur maupun sektor lainnya.”jelasnya.

Baca Juga  Pospera Menghadap Bupati Anne, Diskusikan Masa Depan Pendidikan Purwakarta

Pj Walikota Banjar berharap, “Semoga amanah yang telah diberikan dapat dijaga dan dilaksanakan. Sehingga bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik untuk masyarakat Kota Banjar,” Pungkasnya. (Tons)

Komentar