oleh

Penjabat Bupati Tapanuli Utara Pimpin Rapat Koordinasi Kecamatan di Kecamatan Pahae Julu dan Pahae Jae

-Regional-51 views

Taput (RN) – Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos,M.A.P didampingi pimpinan OPD Tapanuli Utara memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Kecamatan tahun 2024 di Kecamatan Pahae Julu dan Kecamatan Pahae Jae yang dilaksanakan di Kantor Camat Pahae Julu dan Kantor Camat Pahae Jae, Kamis (01/08/2024).

Adapun peserta rapat antara lain Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, Kepala Bagian Setdakab Tapanuli Utara, Camat Pahae Julu dan Pahae Jae, para kepala UPT/ Koordinator Wilayah, para Kepala Desa/Lurah, para Kepala Sekolah SD dan SMP serta para Bidan Desa Kecamatan Pahae Julu dan Pahae Jae.

Sebelum rakor dimulai, Pj Bupati Taput Dimposma Sihombing memperkenalkan dirinya lalu setelah itu mengabsen satu-persatu peserta rapat yang hadir dan langsung dipersilahkan untuk memperkenalkan diri , sehingga semua menjadi saling tahu dan saling kenal.

Pada rakor tersebut, Pj. Bupati menekankan beberapa poin penting yang harus segera disikapi dan ditindaklanjuti oleh para ASN di Kecamatan Pahae Julu dan Pahae Jae.

Poin penting yang disampaikan Pj. Bupati Taput Dimposma Sihombing antara lain Menjaga kebersihan kantor, wilayah dan sepanjang jalan protokol, memonitoring tenaga P3K diwilayah kerja masing-masing untuk bekerja sesuai aturan

Seluruh ASN di Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Utara agar memberikan dukungan dan kerjasama terhadap pelaksanaan tugas Penjabat Bupati Tapanuli Utara dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Tapanuli Utara demi terwujudnya Pemerintah yang baik, tertib dan aman.

Dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pilkada tahun 2024 diminta kepada para ASN untuk menjaga netralitas, menjaga kekondusifan, keamanan dan ketertiban di Desa menjelang pesta Demokrasi Pilkada di Kabupaten Tapanuli Utara.(Usman Silaban)