oleh

Neng Supartini Rajin Hadiri Acara Milangkala Kecamatan di Subang

Subang (RN) – Setelah hadir pada acara hari Milangkala Kecamatan Ciasem Subang kini wanita kelahiran Subang Utara ini kembali hadiri acara Hari Milangkala Kecamatan Purwadadi kabupaten Subang, Sabtu (29/06/2024).

Teh Neng Supartini nampak di temani beberapa tokoh politik lainya yang digadang – gadang akan mendampingi H. Ruhimat pada Pilkada 2024 nanti, seperti tokoh politik muda Niko Rinaldo dan Ahmad Sobari.

Baca Juga  BPBD Kabupaten Toba Bersama Polsek Balige,Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Pencegahan Bencana

Sambutan baik dari warga masyarakat purwadadi begitu antusias dan berharap siapapun calon pemimpin nya nanti dapat membangun dan merubah kabupaten Subang lebih maju lagi ungkap salah seorang warga masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya.

Dia berharap mau itu orang pantura mau itu orang Subang selatan dan siapapun itu bisa menjadikan abupaten Subang lebih baik lagi, pembangunan secara merata, menjadikan Subang memiliki SDM yang unggul dan mempertahankan Subang sebagai kota lumbung padi nasional serta mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran di Kabupaten Subang, ” Imbuhnya.

Baca Juga  Gatur Lalin Di Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Polsek Laguboti Kepada Masyarakat

“Selamat datang Teh Neng Supartini jika tujuan teh neng kembali ke Kota kelahiran Subang semoga teh neng melaksanakan amanah dari rakyat.(Ojon. S)

Komentar