oleh

Kepala UPTD Pasar Cicurug Sukabumi Bagikan 400 Bendera Merah Putih Kepada Pengunjung Pasar dan Pengendara Ojeg

Sukabumi (RN) – Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus tahun 2024 dan menindaklanjuti surat edaran Pemerintah Kecamatan Cicurug hal Partisipasi Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih, Kepala UPTD Pasar Cicurug Eman Sulaeman beserta Semua Pegawai membagikan 400 bendera Merah Putih berukuran kecil untuk di pasang di kendaraan roda dua dan roda empat.

Baca Juga  Wakapolres Banjar Menghadiri Acara Hari Santri Nasional Tingkat Kota Banjar di Alun-alun Langensari

“Pembagian bendera dilaksanakan di dua lokasi, yaitu di depan kantor Kecamatan Cicurug dengan tujuan kendaraan yang melintas dan kendaraan yang parkir didepan kantor Kecamatan Cicurug dan kepada peserta anggota Paskibra dibagikan 200 bendera, pada Rabu (03/07/2024).

“Sedangkan lokasi yang ke 2 dibagikan 200 Bendera kepada pengendara ojeg dan pengunjung dilingkungan Pasar semi modern Cicurug pada hari ini, kamis (04/07/2024). Ungkap Eman kepada media RN.

Baca Juga  Pemkot Cimahi Bakal Tuntaskan Permasalahan Klasik di Cimahi

Lanjutnya, “Adapun Bendera tersebut diperoleh dari Persatuan Warga Pasar (PERWAPAS), dari berbagai pengelola, pengelola perparkiran, pengelola Keamanan dan pengelola keberesihan.

Dalam rangka menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 79 dengan dibagikannya Bendera Merah putih ini, Semoga dapat menumbuhkan rasa Patriotisme terhadap Negara Republik Indonesia dan Kecintaan terhadap Bendera merah putih Pungkasnya.
(Y. Herdiansyah)

Baca Juga  Kembali lagi Raih Opini WTP 9 Kali Berturut-Turut di Masa Kepemimpinan Nikson Nababan Bupati Taput

Komentar