oleh

H. Aceng Kudus Buka Acara Turnamen Karang Taruna Cup Pordes Desa Tenjolaya

Subang (RN) – Acara kegiatan pelaksanaan pembukaan karang taruna desa tenjolaya kecamatan kasomalang kabupaten HSS subang bertempat di lapangan sepakbola desa tenjolaya pada hari sabtu (29/06/2024) jam 15.00 wib di buka oleh H. Aceng Kudus SP ketua DPC gerindra kabupaten subang (calon bupati Subang).

Sebelum acara turnamen cup di mulai pekan olah raga desa (pordes) desa tenjolaya di iringi dengan hiburan seni sunda berupa sisingaan di jalan desa tenjolaya menuju lapang sepakbola, kepala desa Asep Salahudin pun ikut menaiki sisingaan dengan H. Aceng Kudus SP selaku ketua DPC gerindra kabupaten Subang.

Baca Juga  Personil Polres Toba Monitor Dan Himbau Masyarakat Stop Penggunaan Obat Sirup Membahayakan Gagal Ginjal Pada Anak.

Kepala desa Tenjolaya Asep Salahudin dalam sambutannya mengatakan bahwa pordes ini acara sekali dalam setahun, dengan adanya turnamen cup pordes desa tenjolaya alhamdulilah kita bisa kumpul dengan karang taruna serta warga dan di hadiri oleh ketua DPC partai gerindra kabupaten subang bersama rekan rekan nya.

Asep Salahudin menyampaikan kepada H. Aceng Kudus bila terpilih jadi Bupati Subang periode 2024 – 2029 nanti, meminta bantuan agar memperhatikan lapangan sepakbola tenjolaya layak sebagaimana harapan warga masyarakat, ” Pungkasnya.
(Ojon.S)

Baca Juga  Gagasan Kang Jimat Subang Membangun Proyek Nasional Jalan Tol Lingkar

Komentar