oleh

Desa Karyamukti Gelar Acara Milangkala yang ke 45 Tahun Bersamaan Dengan Hari Bhayangkari Ke-78

Banjar (RN) – Desa Karyamukti Gelar Acara Milangkala yang ke 45 Tahun dan Hari Bhayangkari Ke-78 Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan.
Bertempat di Kantor Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. bersama Kepala Desa Karyamukti Fikri Aditya menggelar kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan.Minggu, (30/06/2024)

Kegiatan dalam rangka Milangkala ke-45 dan Hari Bhayangkara ke-78 tersebut digelar juga olahraga bersama berupa jalan santai melewati jalan di wilayah Desa Karyamukti.

Jalan santai diawali dengan pengguntingan balon terbang serta bendera start oleh Kapolres Banjar bersama Kepala Desa.Karyamukti.

Baca Juga  Dinas Pertanian Kabupaten Tapanuli Utara Terima Kunjungan Dari Dinas Pertanian Kabupaten Toba

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan, ” Kami menggelar kegiatan bakti sosial berupa memberikan tas dan peralatan tulis serta tidak perlengkapan sekolah lainnya kepada anak-anak di wilayah tersebut.Selain itu, Kami pun menggelar bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Kami pun mengucapkan selamat ulang tahun Desa Karyamukti semoga semakin maju dan sukses dalam memberikan pelayanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” Ucap Kapolres Banjar.

Kepala Desa Karyamukti Fikri Aditya saat ditemui awak media Lintaspena, mengucapkan, banyak terima kasih kepada Kapolres Banjar atas kolaborasi serta sinerginya sehingga dapat terselenggaranya kegiatan ini.

Baca Juga  KAPOLRES TOBA PIMPIN PENGAMANAN PELAKSANAAN KEGIATAN PENINJAUAN PERSIAPAN PENYELENGGARAAN EVENT F1 POWERBOAT (F1H2O) DI DPSP DANAU TOBA YANG DIPIMPIN OLEH MENKO MARVES RI JEND TNI (PURN) LUHUT B. PANJAITAN

“Kami atas Nama Kepala Desa Karyamukti dan Jajaran Desa mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga Polres Banjar semakin sukses dalam memelihara Kamtibmas dan lebih dekat dengan masyarakat,” Ujaranya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pataruman, Sekmat Pataruman, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bina Desa, serta warga masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan bakti kesehatan, Si Dokkes Polres Banjar berhasil memeriksa 26 orang dan memberikan obat yang dibutuhkan secara gratis.

Baca Juga  Polres Toba Gelar Razia di Perbatasan Wilayah Hukum Kabupaten Toba

Diakhir puncak Milangkala Desa Karyamukti mengelar acara Takhbir Akhbar serta Lomba Tumpeng antar RT Se-Desa Karyamukti.

Ustad Atvi Haq Khoernnas M.Pd yang mempimpin Takhbir Akhbar berdoa bersama mengatakan, “Saya memohon kepada sang Pencipta Allah SWT, agar memberikan segala kelancaran, keselamatan, kesehatan dan Ridzki yang berlimpah, khususnya bagi warga Karyamukti dan sekitarnya. Dengan adanya Milangkala yang ke -45 tahun ini, semoga tambah lebih baik lagi untuk kedepannya. kita jadikan awal satu membuka hidayah serta kesalamatan bagi kita semua.”Pungkasnya. (Tons)

Komentar