oleh

Pemotongan Hewan Kurban di RSS Sidodadi Kelurahan Pasirkareumbi Kecamatan Subang

Subang (RN) – Rumah Sangat Sederhana (RSS) sedodadi menggelar pelaksanaan pemotongan hewan kurban usai shalat idul adha 1445 H 2024 di kelurahan pasirkareumbi kecamatan subang kabupaten subang, senin (17/06/2024).

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini berjumlah 8 ekor sapi dan 6 ekor domba, ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) ustadz Abu Qodri(ustadz Acu) sekaligus jadi panitianya.

Baca Juga  Sekda Pimpin Sertijab OPD Pemkab Humbahas

Pelaksanaan hewan kurban tetap selalu menjaga kesehatan dan tetap selalu menerapkan kebersihan dimana tempat penyucian pemotongan hewan kurban dalamannya perut, handuk dan juga dalaman yang lain nya sudah disiap kan oleh ketua panitia DKM Masjid Abu Bakar perumahan RSS sedodadi.

Pelaksanaan pembagian kurban ini di bagikan kepada masyarakat sedodadi dan masyarakat bin jeungjing, masyarakat sukajadi dan para pedagang yang biasa lewat dan mendapatkan 1 kantong plastik isinya daging dan tulang masing masing 1kg dibagikan 1500 kantong plastik pembagian pemotongan hewan kurban ini berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

Baca Juga  Polres Purwakarta Lakukan Pengaturan Lalulintas Cegah Kecelakaan

Saat dikonfirmasi oleh awak media, ketua panitia penyelenggara Acu Cudiwa mengatakan pelaksanaan pemotongan hewan kurban di bagi menjadi beberapa bagian yaitu perumahan blok RSS sidodadi 400, masyarakat 8rg diluar perumahan 240, marbot2 masjid agung subang, penggali makam,panitia,pondok pesantren dll, “Pungkasnya.(Ojon.S)

Komentar