oleh

LUKMANTIAS Kukuhkan Tim Relawan Pemenangan di Graha Grant House

Subang (RN) – Letkol CHK (purn) Mochamad Lukmantias Amin, S.H., M.H., mengukuhkan tim relawan pemenangan untuk Bupati subang periode 2024 – 2029 di graha grant house, sabtu (01/06/2024).

Tim relawan pemenangan berasal dari berbagai partai, anggota organisasi ormas, komunitas serta saudara saya sendiri, semuanya mendukung untuk memenangkan Lukmantias menjadi Bupati subang ucapnya kepada awak media RAKYAT NUSANTARA.

Baca Juga  Patroli Skala Besar Dalam Rangka Hari Buruh Internasional 01 Mei 2023 Wilkum Polres Samosir

Pada kesempatan acara pengukuhan tersebut Lukmantias berharap agar masyarakat subang meningkatkan partisipasi dan dukungan serta menjadi hak pilih yang betul betul tanpa ada paksaan, dengan hati yang bebas dan jernih dalam memilih akan menjadikan kabupaten subang semakin mengalami kemajuan baik dalam pemerintahan serta kemajuan ekonomi masyarakat.

Letkol CHK (purn) Mohcamad Lukmantias Amin, S.H., M.H., menyampaikan bila dirinya ditakdirkan dan diberi amanah oleh Allah swt melalui dukungan serta hak pilih masyarakat subang, saya akan menjaga amanah serta pesan dari warga dan menjadikan melalui kerja keras bahwa kabupaten subang semakin berkembang dan mengalami banyak kemajuan, ” pungkasnya.(Ojon S)

Baca Juga  Penjabat Bupati Pastikan Dukungan Pelaksanaan Hajatan Demokrasi di Purwakarta

Komentar