oleh

Kapolres Subang Resmikan Gedung Media Center TATAG TRAWANG TUNGGA

SUBANG (RN) – Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H.,resmi membuka serta launching gedung media center yaitu TATAG TRAWANG TUNGGA yang merupakan gedung baru yang berada tepatnya jl Mayjen Sutoyo no : 46 kecamatan karanganyar kabupaten subang, kamis (06/06/2024) jam 14.00 wib.

Acara tersebut dihadiri oleh PJU dan personel polres subang serta para awak media pokja polres subang, giat peresmian dipimpin langsung oleh kapolres subang dengan gunting pita serta pemotongan tumpeng bersama pokja polres.

Baca Juga  Belum Sesuai UMK,Kerugian PHL Dislindup Taput Mencapai Rp.500.000./Orang

Kapolres subang menyampaikan tujuan peresmian gedung baru tersebit agar para awak media bekerja dengan pihak polres subang melakukan kegiatan kegiatan yang positip agar tercipta komunikasi yang lancar serta baik, disisi lain komunikatif pihak polres serta pokja atau media dapat menangkal berita HOAK sehingga masyarakat aman dan nyaman.

Penghujung giat peresmian gedung baru kapolres mengucapkan syukur kepada sang pencipta dalam proses pembangunanya tepat waktu berjalan lancar dan baik dan dilanjut dengan ramah tamah bersama semua pihak yang hadir khusus nya kelompok kerja (POKJA) yang meliput di polres subang imbuh, “Kapolres subang.(Ojon.S)

Baca Juga  Pemerintah Desa Telagasari Turut Meriahkan HUT RI Yang Ke - 78

Komentar