oleh

Pemdes Mayang Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang Bagikan Beras Bulog 10 kg Kepada PKM

Subang (RN) – PT. Pos persero bagikan beras 10kg kepada Penerima Keluarga Manfaat (PKM) bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) pemerintah desa mayang kecamatan cisalak kabupaten subang jawa barat, selasa (14/5/2024).

Kepala desa mayang Usman Suhendi menerangkan bahwa program bantuan beras 10 kg sangat membantu bagi warga masyarakat desa mayang, lanjut kepala desa mayang bahwa dalam pelaksanaan penyaluran bantuan beras keluarga penerima manfaat berjumlah 913 (PKM).

Bantuan beras tersebut di mulai jam 08.00 wib sampai selesai dan di saksikan perangkat desa mayang,babinkamtibmas,babinsa dan pelaksanaan nya tertib lancar serta berjalan baik karena melibatkan RT /RW setempat.

Kepala desa mayang usman suhendi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten subang dan juga kepada pemerintah pusat alhamdulilah banyak warga masyarakat desa mayang merasa terbantu dengan ada nya program bantuan beras ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk semua warga masyarakat desa mayang pungkas nya.(Didi Ramlan)