oleh

Asisten Administrasi Umum Binhot Isak Aritonang, S.Sos, M.Si memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN)

Taput (RN) – Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) merupakan upacara bendera yang secara rutin dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Tapanuli Utara Senin (18/03/2024) yang memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Amanat Inspektur Upacara Asisten Administrasi Umum Binhot Isak Aritonang, S.Sos, M.Si mengingat bagaimana pentingnya kehidupan berbangsa dan bernegara, pentingnya menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.

Baca Juga  Bupati Humbahas Buka Puasa Bersama di Doloksanggul

Dengan Harapan agar Republik Indonesia bisa tetap ada dan bisa kita wariskan kepada anak cucu kita demi masa depan yang lebih baik.

Lebih lanjut Asisten Administrasi umum mengatakan Hari Kesadaran Nasional adalah momentum kita bersama untuk mengingat kembali bagaimana pelaksanaan tugas-tugas yang telah diamanatkan oleh pimpinan kepada kita sebagai aparatur.

Baca Juga  KAPOLRES TOBA PIMPIN UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA

Masyarakat sangat membutuhkan pelayanan yang prima dari kita semua, pelayanan yang efektif efisien yang tidak menghambat birokrasi, masyarakat merindukan pelayanan tersebut juga berkaitan dengan kepercayaan masyarakat kepada kita semua.

Asisten juga mengingatkan agar setiap pegawai Sekretariat Kabupaten harus saling menjaga kekompakan dan berkolaborasi dengan baik dalam menjalankan tugas serta dalam keseharian.

Baca Juga  Yunita Rebeka Marbun
Deklarasikan Maju jadi Balon Bupati Humbahas dari jalur independen

“Mari kita bersama sama lebih meningkatkan kinerja kita sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama yaitu mensejahterakan masyarakat secara menyeluruh itu bisa terwujud di Kabupaten Tapanuli Utara”.(Usman Silaban)

Komentar