oleh

Pemerintah Desa Tanjung Hurip Tingkatkan Pembangunan Untuk Fasilitas Warga

Sumedang (RN) – Pembangunan yang di biayai dari dana desa (DD) dan bantuan propinsi jawa barat taun 2023,masyarakat bersama pemdes bekerja sama untuk meningkatkan pembangunan di desa tanjung hurip kecamatan ganeas kabupaten sumedang, pembangunan tersebut tersebar di beberapa titik pekerjaan seperti pembangunan GOR,tembok TPT, Pembuatan Drainase dan rehab gang.

kami mengucapkan terima kasih kepada para perangkat desa yang telah mendukung kegiataan ini dan kepada masyarakat yang telah bekerja bersama -sama untuk pembangunan di segala bidang dan hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat desa tanjung hurip tutur kepala desa tanjung hurip Yayat Suharyat.

Ketua BPD desa tanjung hurip Iman Hadiman mengatakan kepada awak media semenjak Bpk Yayat Suharyat jadi kepala desa tanjung hurip alhamdulilah banyak bantuan desa untuk masyarakat di luar dana desa (DD) dan sapras,dengan keberhasilan bantuan tersebut hasil perjuangan kepala desa dan doa dari warga tanjung hurip kami mengucapkan terima kasih kepada warga dalam mendukung pembangunan tersebut. (H D)