oleh

Jalan Penghubung Antara Tanjung Hurip – Sukaweuning Mengalami Rusak

Sumedang (RN) – Ruas jalan kabupaten di desa tanjung hurip kecamatan ganeas rusak parah,jalan tersebut menghubungkan desa tanjung hurip,sukaweuning dayeuh luhur dan ganeas. kami atas nama masyarakat memohon kepada pihak pemerintah melalui dinas bina marga kabupaten Sumedang agar jalan ini diperbaiki supaya tdak mengganggu lajunya pertumbuhan ekonomi masyarakaat, karena jalan merupakaan sarana yang utama untuk pertumbuhan ekonomi,kata ketua BPD desa tanjung hurip iman hadiman.

ketika ditemui wartawan beberapa waktu yang lalu kepala desa tanjung hurip kec ganeas Yayat Suharyat,mengatakaan ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan akibat jalan rusak yang mengakibatkan sering terjadi kecelakan anak sekolah dan pengendara umum karena jalan banyak ber lubang dan terkikis oleh air, sehingga warga serta masyarakat resah dan kuatir jalan tersebut an semakin bertambah tingkat kerusakannya ujarnya.

Salah seorang warga tersebut berharap pemerintah tanggap serta Respon agar kami warga mendapatkan pengguna manfaat bila jalan tersebut di perbaiki,ucapnya.(Hdm)