oleh

Pj. Wali Kota Banjar Apresiasi Dengan Adanya Gedung Pusat Keunggulan Kuliner SMKN  2 Banjar

Banjar (RN) – SMKN 2 Banjar gelar acara milangkala atau peringatan Hari Jadi ke -17 SMKN 2 Banjar.dipuncak acara hari jadi tersebut Penjabat Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, S.E., S.H., M.Si., meresmikan Gedung Pusat Keunggulan Kuliner SMKN  2 Banjar yang bertempat Kampus SMKN 2 Banjar, Lingkungan Cipadung Kecamatan Purwaharja,Kota Banjar. Rabu (31/01/2024).

Baca Juga  Ruang Kelas Baru (RKB) SMPN 1 Ciwidey Tidak Pasang Papan Proyek, Abaikan UU No : 14 Tahun 2008

Kegiatan ini merupakan salahsatu rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke-17 SMKN 2 Banjar. Gedung Pusat Keunggulan Kuliner SMKN  2 Banjar merupakan bantuan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, dimana dalam gedung tersebut terdapat fasilitas untuk pelatihan bagi siswa untuk jurusan kuliner.SMKN 2 Banjar sendiri mempunyai 1.846 siswa yang terdiri dari 54 Rombongan belajar dengan 127 guru dan tenaga TU.

Baca Juga  Satlantas Polres Purwakarta Gelar Diklat Dan Pelantikan Patroli Keamanan Sekolah

Pj. Wali Kota mengapresiasi atas peresmian Gedung Pusat Keunggulan Kuliner SMKN  2 Banjar. Menurutnya dengan tambahan fasilitas ini menjadi sebuah tambahan sarana pembelajaran bagi siswa khususnya jurusan kuliner.

“Saya berharap fasilitas ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengembangkan kompetensi siswa sehingga melahirkan lulusan yang siap kerja.” Ujar Pj. Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Banjar melakukan kunjungan ke beberapa stand bazaar dan pameran motor yang termasuk kedalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Ke-17 SMKN 2 Banjar. (Tons)

Baca Juga  Rusak Akibat Pasca Gempa, SMAN 2 Tarutung Butuh Perhatian Pemerintah

Komentar