oleh

Hamrin Malo : Suarakan Aspirasi Subang di Level Nasional

SUBANG (RN) – Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar Hamrin Malo Sitorus, SE, berharap ada sosok wakil dari Kabupaten Subang di DPRI-RI agar aspirasi rakyat Subang dapat langsung didengarkan oleh pemerintah pusat, hal ini diharapkan dapat menjadi kenyataan agar terjadi percepatan pembangunan di segala bidang.

“Subang cenderung lebih tertinggal dibandingkan dengan kabupaten di sekitarnya, tertinggal dari pembangunan infrastruktur maupun pengembangan SDM,’’ ujar Hamrin Malo Sitorus, SE, dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bintek) saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kabupaten Subang, di GOR Gotong Royong, Subang, Sabtu (3/2/2024.

Baca Juga  Hamrin Malo : Ekonomi Subang, Sumedang dan Majalengka Berpotensi Meroket

Lebih lanjut Malo mengatakan, sudah saatnya warga Subang memiliki wakil di DPR-RI yang hidup dan berusaha di Subang. Sejauh ini, lanjut dia, baru satu orang dari Partai Demokrat yang asli warga Subang. Selebihnya, kata dia, merupakan warga luar Subang yang mengambil dapil Subang. “Subang memiliki potensi 1,2 juta suara, seharusnya warga Subang memiliki wakil dari daerahnya sendiri, jangan kalah oleh Sumedang dan Majalengka, ada orang asli daerahnya yang maju,’’ kata pengusaha di bidang keuangan ini.

Baca Juga  Punya Laut dan Gunung, Subang Harusnya Jauh Lebih Sejahtera

Sekadar diketahui, Hamrin Malo Sitorus merupakan sosok pengusaha kelahiran Sumatera Utara yang telah lama berkiprah di Subang dan pengusaha tersebut semuanya memulai dari nol, dia sudah berusaha di Subang sejak tahun 1990, tak hanya di bidang perbankan dan koperasi, dia juga merintis bidang pertanian dan peternakan di Kota Nanas ini sejak 30 tahun lalu. “Saya sudah jadi orang sejak 30 tahun lalu dan saya tak lagi cari uang di DPR karena Uang sudah cukup. saatnya mengabdi bagi warga Subang,’’ ujarnya.

Baca Juga  Ciptakan Keamanan Beribadah, Personil Polsek Jajaran Polres Toba Patroli Dan Pengamanan Ibadah Gereja

Pada Pemilu 2024 yang jatuh pada 14 Februari mendatang, dia berharap warga Subang dapat memilih calon dari daerahnya. “Jangan lupa coblos nomor urut 7 untuk DPR RI dari Partai Golkar dan saya siap bawa aspirasi Subang di level nasional,’’ pungkasnya. (irzan)

Komentar