oleh

Caleg DPR RI Ir. H Ateng Sutisna, MBA Dapil IX (Majalengka,Subang, Sumedang) Gelar Kampanye Di GOR Gotong Royong

Subang (RN) – Calon Legislatif DPR RI Ir. H Ateng Sutisna Dapil IX dari partai keadilan sejahtera (PKS) mengadakan safari kampanye di GOR tepatnya di kelurahan pasir kareumbi kabupaten subang, kamis (25-01-2024).

Acara safari kampanye tersebut dihadiri oleh ketua DPW PKS jawabarat (jabar), Dr. H. Haru Suandharu, S.Si., M.Si.dan ketua bidang pembinaan daerah Nurul Fatoni, S.E.,sambil menaiki sisingaan yang merupakan kesenian ciri khas subang dan disambut meriah serta antusias oleh warga masyarakat.

Baca Juga  Komisi III Yakin Komitmen Jajaran Polri Netral Dalam Pemilu 2024

Menurut ir. H. Ateng Sutisna saat ikut hadir dari calon DPR Ri dari partai PKS yang akan maju menjadi calon legislatif DPR RI periode 2024-2029, ada nya atraksi sisingaan dalam kegiatan kampanye adalah bentuk kecintaan PKS kepada kesenian subang jawa barat,

Ateng Sutisna juga menambahkan akan melakukan kegiatan penanaman pohon sekitar 80.000 didaerah majalengka sehingga kegiatan tersebut mendapat hal yang poaitip bagi warga sekitar,tak lupa juga beliau meminta doa dan dukungan agar harapan dan cita- cita kedepan menjadi anggota legislatif yang dapat memperjuangkan hak dari rakyat.

Baca Juga  Raih Suara Terbanyak, Agus Prabanto Terpilih sebagai Ketua KADIN Kab Subang

Dipenghujung acara safari kampanye tersebut beliau ingin menciptakan sejarah untuk menambah meraih kursi di DPR RI , serta berpesan untuk seluruh kader dan simpatisan partai PKS terutama untuk tim pemenang H.Ateng Sutisna agar tetap menjaga nama baik partai dan bersedia untuk membantu dan mendukung sepenuhnya Ir H. Ateng Sutisna, MBA nomer urut 8 ” pungkasnya.(Ojon.s)

Baca Juga  Tempat Pasar Sementara (TPS) Pagaden Kecamatan Pagaden kabupaten subang Terlihat Kumuh

Komentar