oleh

Silaturahmi Dan Berdialog Pimpinan DPW PKS Jawa Barat Bersama Tokoh Dan Relawan AMIN

SUBANG (RN) – Acara pertemuan tokoh para pengurus PKS DPW jawa barat
yang di ikuti oleh para pengurus PKS dari tiga kabupaten terdiri dari :

1.Kabupaten Subang
2.Kabupaten. Majalengka.
3.Kabupaten.Sumedang.

Acara tersebut di laksanakan di Hotel LASKA Subang dihadiri oleh para pengurus PKS dan tokoh masyarakat dan relawan Amin.
Dari tiga kabupaten.

Acara sangat khidmat dan di buka dengan membacakan doa bersama.,dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama sama serta sosialisasi para tokoh masyarakat dan relawan AMIN yang siap untuk memenangkan (AMIN) Anis Baswedan dan Muhaimin.

Baca Juga  Panen Padi Nusantara 1 juta Hektar,Kabupaten Subang di Desa Mekarsari Kec Cikaum

Calon presiden RI dan wakilnya. yang bernomor urut 1, saat di kompirmasi awak media Ketua DPW jabar Haru Suwandharu . menjelaskan ya semoga saja suara dari partai PKS bisa lebih banyak lagi semoga bisa mencapai 80% dan program PKS akan mempermudah pendidikan dan kesejahteraan untuk masyarakat.

Agus Maskur Caleg dari dewan PKS DPR RI Alhamdulilah kita berambisi dan optimis untuk kemenangan Amin 80% untuk Subang, kita harus berjuang dan harus punya cara yang baik dari partai PKS untuk merekrut pendukung AMIN sebanyak mungkin, para relawan PKS harus bisa berjuang untuk mendukung dan memenangkan AMIN.

Baca Juga  Masyarakat Toba Apresiasi Kinerja Polda Sumut dan Kodam I/BB Amankan F1 Powerboat Secara Humanis

Acara ini satu kita silaturahim dengan para kader dewan PKS dan tokoh masyarakat juga para Relawan AMIN, kita semua siap mendukung dan memenangkan. AMIN untuk Indonesia perubahan.

Semoga kita semua tim relawan AMIN bisa berjuang Sampai sukses terpilih menjadi Presiden RI Pungkasnya.
( TIM)

Komentar