oleh

Serah Terima jabatan Kapolsek Mijen Polrestabes Semarang Dari Kompol Kholid mawardi, SH. MH kepada Kompol Sutowo,SH

Semarang (RN) – Hadir dalam sertijab kapolsek Mijen Polrestabes semarang tersebut, diantaranya Bapak Ir.Mahmud Nurwindu, Wakapolres pekalongan, kapolsek Mijen yang baru, Camat Mijen Bapak Didik Dwi Hartono, SH. MH, Danramil 08 Mayor Arh. sugiarto, Ka.puskesmas Karangmalang dan Ka.puskesmas Mijen dr.Anis Rachmawati dan dr.Agus, Kepala kelurahan Mijen, Ketua Panwaslucam Mijen, Mitra polsek Mijen, Bhayangkari polsek Mijen, seluruh Ormas di Mijen dan seluruh anggota polsek Mijen Selasa (09/01/2024).

Baca Juga  Bupati Humbahas Hadiri Roadshow Bus KPK 2023 di Medan,
Pj Gubernur Sumut Ajak Dorong Budaya Antikorupsi

Camat Mijen Kota Semarang Didik Dwi Hartono,SH,MH dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Kapolsek Mijen yang baru Kompol Sutowo,SH di kecamatan Mijen dan mohon dukungannya semoga kecamatan Mijen menjadi lebih baik dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai wakapolres pekalongan Kompol Kholid mawardi, SH, MH Semoga diberikan kelancaran dalam melaksanakan Tugasnya.

Kompol Sutowo,SH Kapolsek Mijen yang baru menyampaikan kecamatan Mijen saya sudah kenal betul Atmosfirnya karena selama 3,5 tahun berdinas di Dit.Samapta polda jateng jadi sudah tahu betul dinamika wilayah Mijen, pengalaman tugas 21 tahun di Brimob dan menjabat kali 2 menjadi Kapolsek menjadi modal dasar dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek Mijen Polrestabes semarang dan mohon dukungan serta supportnya kepada Forkopincam dalam melaksanakan tugas di Polsek Mijen, dan berharap tugas di tempat yang baru ini berkah dan semoga Amanah dan dapat menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, dan selamat kepada wakapolres Pekalongan semoga semakin sukses dan Amanah.

Baca Juga  Teras Toleransi GP Ansor Purwakarta

Wakapolres Pekalongan yang Baru Kompol Kholid mawardi, SH,MH menyampaikan selamat datang kepada Kapolsek Mijen Kompol Sutowo,SH dan selamat bergabung di Forkopincam Mijen dan Masyarakat Mijen, mohon ijin pamit bertugas di tempat yang baru di Polres Pekalongan dan mohon do’a nya menjadi wakapolres Pekalongan dengan baik.
( Adhi Tri Naryanto)

Komentar