oleh

Maraknya Balap Liar di Kabupaten Kendal, Polsek Setempat Laksanakan Giat Operasi

KENDAL (RN) – Maraknya balap liar sedang trend dikalangan remaja Kabupaten Kendal. kegiatan ini sangat meresahkan warga masyarakat , juga pengguna jalan Pantura arteri Weleri dan jalan tembus Patebon Kendal.

Kapolsek Weleri AKP Agus Supryadi, SH memimpin langsung bersama Anggota melakukan giat KRYD di Jalan Arteri Pantura Weleri dini hari Minggu 07 Januari 2024 pukul 03.00 Wib, dan telah mengamankan sebanyak 27 unit Sepeda motor yang di duga sedang melakukan Balap Liar.

Baca Juga  AKBP Ariek Jadi Kapolres Subang, Warga Harapkan Polisi Lebih Humanis

Sesuai keterangan warga masyarakat desa Teratai Mulyo, Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal. Kurang lebih 14 unit Sepeda motor diantaranya juga menggunakan Knalpot tidak standar atau Brong dan semua sepeda motor sekarang diamankan di Polsek Weleri Kabupaten Kendal guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Lingkar Arteri Weleri bertepatan di Desa Teratai Mulyo Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal Provinsi Jawatengah, kegiatan tersebut sangat di apresiasi oleh masyarakat yang diwakili tiga masyarakat Desa Teratai Mulyo (Saudara Bejo, Muhammad Fikri, dan Candra) menyampai kan dan mendukung atas kegiatan pemberantasan Balap Liar di daerah tersebut.

Baca Juga  Antisipasi Penyakit Pohon Saat Cuaca Ekstrem, DLH Kota Cimahi Siapkan Tim Dokter

Langkah – langkah yang diambil Polres Kendal untuk Pemberantasan Pemakaian Knalpot tidak standar / Brong untuk kenyamanan juga Pemberantasan Balap Liar di Wilayah Weleri juga guna mengantisipasi / mengurangi kenakalan remaja di kabupaten Kendal.

Selama kegiatan Penertipan balap liar dan Penertiban knalpot tidak standar / brong berjalan Aman, Tertib dan Terkendali.(Adhi Tri Naryanto)

Baca Juga  Pendataan Lengkap - Koperasi dan UMKM (PL-KUMKM) di Humbang Hasundutan

Komentar