oleh

Surabaya Tuan Rumah Festival KIM, Desa Tarumajaya kecamatan Kertasari Mengirim KIM Cerdas Mewakili Prov Jabar

-Regional-649 views

Kab, Bandung (RN) – Kota surabaya menjadi Tuan Rumah Festival KIM (Komunikasi Informasi Masyarakat) yang di ikuti 18 provinsi, untuk utusan provinsi Jawa barat mengikuti perlombaan tersebut Di percayakan Kepada KIM CERDAS dari Desa Tarumajaya kecamatan Kertasari kab bandung.

Kepala Dinas Komunitas Informasi Kabupaten Bandung saat pelepasan Tim KIM Cerdas Ke Surabaya selasa (24 /10/2023) untuk mengikuti perlombaan yang akan di adakan di surabaya tanggal 27 dan tanggal 28.

Baca Juga  Bupati Humbahas Hadiri Roadshow Bus KPK 2023 di Medan,
Pj Gubernur Sumut Ajak Dorong Budaya Antikorupsi

Berharap agar tim Kim CERDAS Tarumajaya dapat bersaing secara sehat dengan menampilkan keunggulan hasil pertanian yang dapat dirasakan masyarakat.

Sementara Kepala Desa Tarumajaya Ahmad Iksan mengatakan kepada media Rakyat Nusantara bahwa KIM Cerdas Tarumajaya membawa produk unggulan berupa kopi dan KIM CERDAS akan memberikan informasi dalam Festival tersebut mulai penanaman kopi sampai ke pemasaran yang sudah di rasakan masyarakat Tarumajaya sehingga dapat membantu roda perekonomian masyarakat Desa Tarumajaya.

Baca Juga  Polres Toba patroli dan Antisipasi Balapan liar yang meresahkan masyarakat dan para orang tua

Ahmad Iksan menyampaikan penghargaan terhadap pembina dan peserta kelompok Kim Cerdas Tarumajaya yang sudah ikut mengikuti kegiatan tim Cerdas Tarumajaya.

Ahmad Iksan menambahkan kelompok KIM Cerdas adalah kelompok yang secara mandiri dan kreatif melakukan pemberdayaan masyarakat terhadap akses informasi dan komunikasi.(P. Silalahi)

Komentar